Jelang Laga Chelsea Vs Manchester City, Pelatih City Pellegrini Engan Mengatakan Ini Laga Penentuan Juara

Manuel Pellegrini

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge akhir pekan ini. Saat ini, kedua tim dipisahkan jarak lima poin di klasemen sementara, di mana The Blues memimpin klasemen.

Chelsea akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge akhir pekan ini. Saat ini, kedua tim dipisahkan jarak lima poin di klasemen sementara, di mana The Blues memimpin klasemen.

Artinya, pasukan Manuel Pellegrini sama sekali tidak disarankan untuk kehilangan poin di laga ini. Jika takluk, selisih delapan poin akan menganga lebar dan menambah berat beban  mereka untuk mempertahankan titel liga. “Ini bukan laga final. Ingat ketika City memenangkan gelar musim 2011-2012, setelah delapan poin di belakang Manchester United,” tandasnya.

Meskipun banyak pihak yang menilai laga ini bisa jadi akan menentukan langkah juara kedua tim, namun Pellegrini mengklaim bahwa terlalu dini melihat laga ini sebagai laga penentu.

“Ini adalah laga penting. Laga ini bukanlah yang akan menentukan gelar karena setelah itu kami harus bermain untuk meraih 48 poin,” ujarnya.

Kedua tim akan melakoni laga di Stamford Bridge untuk memerebutkan tiga angka. Ada pun jarak angka di antara kedua tim di klasemen sementara Liga Primer adalah lima poin dengan Chelsea memimpin.

Laga ini akan sangat menentukan nasib kedua tim di akhir musim mendatang, akan tetapi Pellegrini tak setuju dengan hal itu, ia mengatakan bahwa laga ini bukan laga penentuan juara.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten