Michael Carrick Mengalami Pecah Otot Dan Butuh Waktu Empat Pekan Untuk Pemulihan

Michael Carrick  Cedera

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Situs resmi MU menyebutkan bahwa Michael Carrick mengalami pecah otot, masalah ini cukup serius dan Carrick setidaknya butuh waktu empat pekan untuk memulihkan diri.

Dengan demikian, Carrick dipastikan absen saat MU menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (31/1/2015) besok. Gelandang berusia 33 tahun itu juga tak bisa tampil pada laga melawan Cambridge United (laga ulangan Piala FA), West Ham United, Burnley, Swansea City, dan Sunderland.

Cedera ini bukan yang pertama dialami oleh Carrik, sebelumnya di awal musim ia pernah mengalami cedera pergelangan kaki. Namun setelah kembali pulih, ia langsung bermain reguler dalam skuat besutan Van Gaal dan jadi motor kebangkitan United dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya pikir akan butuh waktu lebih dari empat pekan (untuk pulih). Jadi, saya pikir itu bukan cedera minor tapi sebuah pecah otot,” imbuhnya.

“Dia juga kapten kedua, tapi saya harus bilang bahwa ini adalah bagian dari pekerjaan seorang manajer, khususnya musim ini di Manchester United, karena kami mendapatkan banyak cedera. Tapi, sekarang kami melihat cahaya di ujung lorong,”

“Kami tak punya banyak cedera. Ashley Young segera kembali, tapi Michael Carrick sekarang cedera jadi dia absen akhir pekan ini. Dia bisa menjadi penting untuk tim, tapi dia sekarang cedera,” jelas manajer MU, Louis van Gaal, kepada MUTV,” kata Van Gaal.

Manchester United dipastikan bakal kehilangan gelandang andalan mereka, Michael Carrick selama empat pekan kedepan, lantaran mengalami cedera otot. Kebar ini tentu jadi pukulan telak buat skuat besutan Louis van Gaal jelang kontra Leicester City.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten