“Lampaui Dirimu” Slogan Baru Yang Diusung Yamaha Indonesia

“Lampaui Dirimu” Slogan Baru Yang Diusung Yamaha Indonesia

HarianDepok.com – Otomotif , Berbarengan dengan acara ulang tahun Yamaha Motor Company (YMC) yang ke 60, pabrikan motor berlambang garputala tersebut menyematkan semangat baru di tahun 2015 ini, yakni dengan mengusung slogan baru “Lampaui Dirimu”. Tagline ini dipaparkan pertama kali di 3S Meeting PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum lama ini. Pada acara pertemuan tersebut dihadiri pula oleh President and CEO YMC Hiroyuki Yanaga sebagai President Yamaha se ASEAN.

Yoichiro Kojima selaku Presiden Direktur YIMM memaparkan, “Lampau batasan yang menghalangi, sejatinya batasan yang sesungguhnya itu adalah dirimu sendiri. Mulai dari sekarang melesatlah dengan mimpimu, melewati batasmu, dan melampaui dirimu. Nah, bersama melampau diri, maka kita jadi yang terdepan”.

Indonesia sendiri menjadi negara perdana yang merayakan 60 tahun YMC serta dihadiri langusung oleh presiden Yamaha se Asean. Serta Trika salah satu aktor pada film Rev Station yang menceritakan tentang Brand Slogan Yamaha Revs Your Heart.

Pada tahun 2015 ini pihak Yamaha mengaku akan meluncurkan banyak produk andalanya yang ter up to date. Salah satu yang menjadi harapan kesuksesan adalah adanya teknologi baru Blue Core. Pada tanggal 23 Januari yang lalu Yamaha Indonesia telah memperkenalkan mesin terbaru Blue Core kedua yang dikolaborasikan dengan mesin 150 cc liquid cooled pada NMAX.

YMC sendiri memiliki kantor pusat di Jepang tepatnya di Shizuoka. Hingga Desember 2013 YMC telah memperkerjakan lebih dari 53 ribu pekerja. Bisnis penjualanya pun tersebar di berbagai penjuru dunia. sementara merupkan kawasan yang paling memberikan kontribusi penjualan terbesar.

Yamaha Motor memiliki dua bidang utama garapan teknologi, yakni teknologi mesin kecil yang mengembangkan sepeda motor dan teknologi FRP dari Boat Manufacture. YMC melakuakn ekspansi bisnis diluar Jepng dimulai pada tahun 1960. Hingga saat ini produknya telah terjual hampir di 200 negara dan region. Hasil penjualanya 89,5 persen berasal dari luar Jepang.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: