Rossa Terkendala Dengan Bahasa Inggris Untuk Go Internasional

Rossa Terkendala Dengan Bahasa Inggris Untuk Go Internasional

HarianDepok.com – Entertaiment – Berita , Artis cantik yang satu ini memang sangat terkenal, dia kini yang menyandang sebagai salah satu diva indonesia, siapa lagi kalau bukan rosa. Dengan memiliki suara yang sangat bagus dan olah vokal yang tidak diragukan. Rosa adalah seorang janda dengan memiliki satu anak, empat kali berturut- turut mendapakan penghargaan dari AIM (Anugrah Industri Muzik) yang menggelas acaranya di malaysia. Namun penyanyi cantik ini terkendala dalam hal bahasa, sehingga menjadi terhambat ketika ingin mencapai go internasional, lantaran bahasa inggris yang tidak dikuasai. Saat diwawancarai oleh repoerter di kawasan kuningan jakarta kamis kemaren (29/01/2015) menyatakan bahwa yang menjadi kendala adalah menyanyikan lagunya dengan bahasa inggris.

Menurut rosa, menyanyikan lagu dengan bahasa inggris ini memang sangat sulit, berbeda dengan di malaysia serta singapura yang masih bisa dinyanyikan dengan bahasa melayu. Namun rosa tetap berusaha untuk mencapai keinginannya agar bisa go internasional serta bisa menyanyikan lagu- lagu yang berbahasa inggris. Sehingga mulai sekarang dia menekuni bahasa inggris dengan baik. Penyanyi handal ini juga meminta support kepada berbagai pihak agar terus mendukungnya khususnya untuk pemerintah. Dia menyatakan bahwa, keinginana go internasional tersebut juga harus mendapatkan dukungan dari pemerintah, seperti halnya penyanyi korea, mereka bisa go internasional karena didukung penuh dari pemerintah korea. Dan jika indonesia pun demikian, maka juga abisa untuk go internasional, tutur rosa.

Wanita janda beranak satu ini sampai sekarang sudah banyak mencapai prestasi di dunia musik, kerap kali mendapatkan penghargaan. Karena dia menggeluti dunia musik secara totalitas. Sehingga dia bisa meraih banyak prestasi. Rosa mencoba untuk merambah kedunia musik eropa serta amerika, dia ingin berusaha dengan keras, agar dia bisa go internasional. Karena selama ini rosa masih saja mengepakkan sayapnya di asia. Dia berharap untuk bisa menguasai musik eropa agar bisa mencapai keinginan yang sudah diidam- idamkan sejak lama. Menjadi penyanyi go internasional memang tidak cukup mudah, lantaran rosa tidak menguasai bahasa inggris dengan baik.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok