Aksi Kejar-Kejaran Polisi dan Warga Memburu Pencuri Mobil Di Sukmajaya Depok

Aksi Kejar-Kejaran Polisi dan Warga Memburu Pencuri Mobil Di Sukmajaya

Mobil Honda All New CRV – ©twitter.com/refly herlambang

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Tim Buser dan Polresta Depok juga dibantu oleh warga setempat sore tadi berhasil menangkap dan mengamankan 2 orang pencuri mobil Honda All New CRV di Sukmajaya , Depok ,Kamis (29/1/2015).

Pengejaran dan penangkapan berlangsung histeris , di karenakan kedua pencuri mobil tersebut berusaha kabur dengan menunggangi mobil Honda All New CRV warna putih hasil curiannya tersebut.

Polisi dan warga langsung melakukan pengejaran dan aksi kejar-kejaran pun berlangsung di Jl. Tole iskandar , Jalan Merdeka dan Jalan Bahagia Depok. Aparat Polisi sempat melakukan beberapa kali tembakan ke arah mobil untuk bisa menghentikan laju para pencuri mobil tersebut.

Pelarian para pencuri akhirnya bisa di hentikan oleh polisi dan warga, alhasil salah satu dari pencuri tersebut habis di amuk dan menjadi bulan-bulanan warga setempat dan yang ikut mengejar bersama aparat kepolisian depok dari simpangan raya.

Polisi langsung mengamankan dan menggiring kedua pencuri mobil tersebut yang diketahui berinisial Z (24) dan MA (36) di Polsek Sukmajaya, Depok.

Dikutip dari Kompas.com “Jadi dua orang yang diduga akan melakukan tindak pidana ini melewati Jalan Simpangan Raya, dalam kecepatan tinggi. Kemudian dikejar oleh warga yang meneriakkan maling. Dikejar oleh anggota kita yang sedang berjaga di jalan,” kata Agus, di Mapolres Kota Depok, Kamis (29/1/2015).

Salah satu petugas polisi mengatakan “Saat ini kedua pencuri itu masih dibawa ke Polsek Sukmajaya,”

Setelah mengamankan para pencuri , petugas langsung menggeledah mobil yang digunakan pencuri dan Di dalam mobil, polisi menemukan beberapa senjata api laras panjang. Kondisi mobil Honda All New CRV 888 SAW pun rusak berat akibat amukan massa dan sudah di amankan di Mapolresta Depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)