Djadjang Nurdjaman, Sindir Pelatih PBR Dejan Antonic Sombong

Djadjang Nurdjaman

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Dejan yang menjalani musim kedua bersama PBR memang sudah membuat beberapa eks Persib menjadi pemain yang diperhitungkan. Seperti Wildansyah yang kini berseragam Sriwijaya FC dan Dias Angga yang kembali ditarik Persib setelah bermain secara reguler bersama The Boys Are Back di musim 2014 lalu.

Dejan Antonic, menyebut kalau Persib Bandung tak bisa membina pemain muda mereka hingga bisa menjadi bagus.

Namu Djadjang Nurdjaman mengatakan sombong kepada pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic.

“Kalau menurut saya, itulah kelebihan pelatih asing, sombongnya saja yang ada. Dan kalau menurut saya, dia (Dejan) sedikit GR (gede rasa). Dia merasa membina pemain muda. Padahal menurut saya dia tidak membina pemain muda,”geram Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Kamis (29/1).

Saya menyesalkan tanggapan dia. Menurut saya, dia seharusnya enggak usah ngomong seperti itu,” tegas Djanur seperti dilansir Tribunnews.

“Kalau misalkan dari kecil mereka dibina di Bandung Raya, kemudian saya ambil, saya angkat topi, toh dia juga ambil pemain jadi,” sambung Djanur soal Dias Angga.

“Dias itu hasil binaan teman-teman saya di lingkungan internal Persib dan Dias jadi bagian di Persib U-21, kemudian dia melanglangbuana ke Persisam dan ke PBR.

Namun Djanur, sapaan akrab Djadjang, menolak jika disebut Dejan tak bisa mengembangkan pemain muda asli Persib. Menurutnya, Dejan sebenarnya pun merekrut pemain yang sudah punya kemampuan bagus. Seperti Rahmat Hidayat, yang baru saja dikontrak PBR namun ditaksir Maung Bandung.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten