Bek Atletico Ini Ditahan Saat Atletico Berhadapan Dengan Barcelona

Cristian Ansaldi Ditahan Polisi

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain belakang Atletico Madrid Ansaldi ditahan polisi beberapa saat sebelum partai perempat final Copa del Rey, Rabu (28/1) kemarin berlangsung.

Ansaldi yang mengendarai mobil hendak menuju Stadion Vicente Calderon melalui sebuah jalur. Polisi yang menjaga tidak jauh dari stadion tiba-tiba menghentikan mobil Ansaldi.

Rupanya, Ansaldi mengendarai mobil melalui jalur yang telah diberi penghalang lantaran dilarang untuk dilewati. Meski telah dilarang polisi, bek berkebangsaan Argentina itu bersikeras untuk melalui jalur yang sama.

Dilansir Football-Espana, Kamis (29/1/2015) beruntung pemain asal Argentina itu tidak masuk dalam skuat asuhan Diego Simeone kontra Barca. Insiden penahanan Ansaldi terjadi ketika mobil yang dikendarainya dihentikan polisi dan meminta sang pemain menunjukkan surat-surat kendaraan.

Namun Ansaldi tidak bisa menunjukkannya dan kemudian terlibat pertikaian antara keduanya hingga pemain Atletico itu kabarnya membanting pintu mobil. Sikapnya itu membuat polisi menggelandang Ansaldi ke kantor polisi Arganzuela di Madrid.

Kabarnya pemain 28 tahun itu kemudian dilepaskan pada tengah malam waktu setempat dan membuatnya tidak bisa menonton pertandingan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten