Meski Sudah 33 Tahun Gilardino Merasa Masih Muda Karena Kembali Membela Fiorentina

Albertino Gilardino Ke Fiorentina

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang veteran Italia Gilardino kini kembali negeranya setelah merantau ke i klub Liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Ia kembali ke Italia dan bermain untuk Fiorentina dengan status pinjaman hingga akhir musim, dengan opsi untuk pindah permanen.

Ia pun merasa seperti hidup kembali setelah sebelumnya ia pernah sangat bangga berkostum La Viola 2008 hingga 2012.

“Aku datang kembali dengan antusias dan tekad baru. Petualangan ini seolah-olah ini adalah hari pertama saya di tim ini,” ucap ia seperti  dikutip dari Football Italia.

“Saya akan berusia 33 di bulan Juli, tapi secara fisik saya merasa masih muda dan baik. Dan dibutuhkan hanya sedetik saya memutuskan kembali ke Fiorentina,” kata Gilardino seperti dikutip Sky Sports, Kamis (29/1).

Ia pun siap memberikan pengalaman yang ia miliki sejak meninggalkan tim ini 3 tahun silam. Ia siap melakukan yang terbaik untuk tim. ”Saya masih merasa sangat muda dan fisik yang kuat,” ucap pemain yang telah mencetak 59 gol dalam 143 penampilan bersama Fiorentina.

Striker 32 tahun itu kembali ke Italia dan membela Fiorentina sebagai pemain pinjaman dari klub Cina Guanzhou Evegrande hingga akhir musim.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten