Resmi AC Milan Pinjam Eks Pemain Genoa Yang Merantau Di Rusia

Resmi AC Milan Pinjam Bocchetti

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bocchetti, 28 tahun, secara resmi dipinjam Milan selama enam bulan dari Spartak. Bocchetti yang berposisi sebagai bek saat ini berusia 28 tahun dan tercatat punya lima caps bersama tim nasional Italia.

Pemain yang berperan sebagai bek tengah tersebut sudah tiba di Milan sejak hari Selasa kemarin. Sehari kemudian, ia melakoni tes medis di klub tersebut. Setelah dinyatakan lolos dari tes tersebut, pemain 28 tahun itu langsung menandatangani kontrak dengan Rossoneri di Casa Milan.

Peresmian peminjaman eks pemain Genoa itu diumumkan langsung oleh pihak Milan melalui situs resmi plus akun Twitter mereka.

Pemain Italia yang telah merantau di Rusia dalam empat tahun terakhir itu terbang ke Milano kemarin malam lalu menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (28/1) pagi waktu setempat, sebelum menandatangani kontrak di Casa Milan.

Salvatore Bocchetti sudah menyelesaikan proses kepindahannya ke AC Milan dari Spartak Moskwa dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Lahir di Naples, Bocchetti meninggalkan Italia di tahun 2010. Dia angkat kaki dari Genoa dan memperkuat Rubin Kazan di tahun itu. Di awal 2013 lalu dia dikontrak Spartak.

Minimnya kesempatan bermain di Spartak membuat dia memutuskan menerima proposan peminjaman dari Milan. Di musim ini dia baru tiga kali dipasang sebagai starter, meski total telah tampil dalam 25 pertandingan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten