Gol Semata Wayang Alvaro Morata Membuat Juve Berhasil Melangang Ke Babak Semi Final Coppa Italia

Alvaro Morata Bawa Juve ke Semi Final Coppa

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pada laga perempatfinal yang dihelat di Ennio Tardini, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB, Juve direpotkan oleh Parma yang memberi perlawanan sejak menit awal.

Di babak pertama Parma mampu beberapa kali mencuri peluang lewat Raffaele Palladino yang tembakannya masih melayang di atas mistar, lalu Daniele Galloppa yang juga masih melenceng dari sasaran.

Bertindak sebagai tuan rumah, Parma mampu mengimbangi permainan Juventus. Peluang pertama mereka tercipta lewat Raffaele Palladino. Sayang,  sepakan jarak jauh masih meleset di atas mistar gawang.

Parma nyaris memecah kebuntuan beberapa menit jelang jeda saat Antonio Nocerino melepas tembakan voli. Lagi-lagi peluang emas itu masih mampu diblok oleh barisan pertahanan Bianconeri dan paruh pertama berakhir imbang tanpa gol.

Sempat mengalami kebuntuan, Juventus akhirnya berhasil memenangkan pertandingan ini lewat gol tunggal Alvaro Morata pada penghujung laga. Juventus pun lolos ke semifinal Coppa Italia.

Massimiliano Allegri memilih untuk melakukan rotasi besar-besaran dalam pertandingan kali ini. Banyak pemain utama Juve yang diistirahatkan untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang kerap menjadi cadangan.

Si Nyonya Tua berhasil menundukan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang disarangkan Alvaro Morata, dua menit jelang bubaran.

Allenatore Massimiliano Allegri mengaku sangat senang dengan pencapaian timnya. Bahkan ia tak segan memuji Morata yang sudah menjadi pahlawan dalam laga tersebut.

”Morata sudah melakukan yang terbaik dan memanfaatkan peluang yang dilewatkan Fernando Llorente,” ujarnya.

“Saya merasa tim sudah menunjukkan penampilan bagus melawan Parma yang terus menekan kami dan menutup semua ruang,” ujar Allegri.

Dengan hasil pertandingan Juventus pun lolos ke semifinal Coppa Italia dan siap menghadapi pemenang antara Fiorentina melawan AS Roma.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten