Villarreal Resmi Lepas Gabriel Paulista Ke Arsenal

Gabriel Paulista Ke Arsenal

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Arsenal Resmi Datangkan Gabriel Paulista dari Villarreal, Kepastian itu diumumkan langsung di situs resmi The Gunners, Rabu (28/1) malam WIB. Bek asal Brasil itu diikat dengan kontrak berdurasi jangka panjang.

Untuk mendapatkan pemain berusia 24 tahun itu, The Gunners sepakat meminjamkan Joel Campbell sampai akhir musim. Hal ini dimaksudkan agar Campbell memperoleh kesempatan bermain di tim utama lebih banyak lagi.

Pihak Arsenal menolak untuk membeberkan secara detil mengenai nilai transfer maupun kontrak dari Gabriel. Namun bek asal Brasil itu sudah dipastikan mendapatkan izin kerja di Inggris.

“Beberapa waktu lalu saya memiliki hasrat sangat besar untuk bermain di Liga Primer jadi sejak saat itu saya menanamkan dalam kepala saya bahwa saya benar-benar ingin melakukannya,” ucap Gabriel kepada situs resmi Gunners.

“Saya berbicara dengan keluarga saya dan saya mengatakan kepada mereka bahwa impian saya adalah bermain di Liga Primer. Datang ke sini untuk bergabung ke klub besar seperti ini sangat menggembirakan.”

Gabriel sendiri didatangkan Arsene Wenger untuk memperkuat lini belakang Arsenal yang memang kekurangan stok bek tengah.

Di paruh musim ini, Gabriel mendapatkan kesempatan bermain 19 kali di La Liga bersama Villarreal, dan kabarnya Arsenal harus mengeluarkan dana sekitar 15 juta poundsterling untuk memboyong bek berusia 23 tahun yang memulai kariernya di Esporte Clube Vitoria.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten