Tottenham Hotspur Siap Tantang Chesea Di Final Capital One

Tottenham Hotspur Final Capital One

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Hasil imbang 2-2 melawan Sheffield United sudah cukup bagi Tottenham Hotspur rebut tiket final Piala Liga (Capital One), Kamis (29/1/2015) dini hari WIB.

Christian Eriksen jadi pahlawan kemenangan Spurs dengan menyumbang dua gol. Sementara sepasang gol Che Adams tetap tak mampu mengirim Sheffield ke partai final.

Tottenham memastikan diri lolos ke partai puncak usai menyingkirkan klub divisi tiga Sheffield United dengan agregat 3-2. Menang 1-0 di kandang sendiri pada leg pertama.

Tottenham Hotspur sendiri, berlaga di final Capital One Cup 2014-15 setelah secara heroik mencetak dua gol ke gawang Sheffield United, Kamis (29/1). Kepastian ini membuat The Spurs berhadapan dengan Chelsea di Wembley.

Terakhir kali Spurs tampil di final sebuah kompetisi adalah di musim 2007/2008, juga bermain di kompetisi yang sama kala itu, mereka menaklukkan Chelsea dengan skor 2-1 lewat babak perpanjangan waktu.

Bagi Spurs itu adalah trofi pertama mereka setelah sebelumnya terakhir juara di Piala FA musim 1990/1991 sekaligus gelar keempat Spurs di Piala Liga Inggris.

Di musim berikutnya yakni 2008/2009, sebenarnya Spurs juga kembali tampil di final tapi kalah adu penalti dari Manchester United. Enam tahun berselang Spurs kembali menjejakkan kakinya di final dan akan berhadapan Chelsea, tim yang mereka kalahkan di final tahun 2008.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di final Capital One Cup 2014/15. Bagi Spurs, final Piala Liga kontra The Blues ini adalah major final ke-21 sepanjang sejarah mereka.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten