Demi Datangkan Cuadrado Chelsea Siap Jual Andre Schurrle

Andre Schurrle  Dijual

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang Jerman Andre Schurrle sepakat unutk dujual Chelsea, Chelsea menjual Schurrle dan menggunakan uang hasil penjualan tersebut untuk membeli Juan Cuadrado, menurut laporan yang diturunkan Daily Mail.

Gelandang serang internasional Jerman itu memang belakangan santer diberitakan akan hengkang dari Stamford Bridge, dan manajer Jose Mourinho menyatakan hanya akan melepasnya jika ada tawaran besar.

Pada saat ini klub Jerman Borussia Dortmund dilaporkan selangkah lagi akan menuntaskan transfer sebesar £27 juta dalam usaha mendatangkan Andre Schurrle dari Chelsea.

Menurut laporan, dalam waktu 24 jam kedepan diharapkan baik Chelsea dan Fiorentina bakal mendapat kesepakatan terkait kedua pemain itu.

The Blues dikabarkan sangat mengincar gelandang eksplosif asal Kolombia yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 lalu. Cuadrado diproyeksi untuk menggantikan Mohamad Salah atau Andre Schuerrle yang berpeluang hengkang musim ini.

Fiorentina sendiri belum mengumumkan apakah bakal melepas pemain mereka, sementara pelatih La Viola -julukan Fiorentina-, Vicento Montella pernah menegaskan tidak akan melepas Cuadrado ke London.

Meski sebelumnya pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku masih membutuhkan jasa Schurrle dan tidak tertarik mendatangkan wingar Fiorentina itu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten