Semakin Elegan, Toyota Alphard dan Vellfire Dengan Tampang Baru Resmi di Rilis

Semakin Elegan, Toyota Alphard dan Vellfire Dengan Tampang Baru Resmi di Rilis

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Siapa yang tak kenal dengan tunggangan keluarga yang mewah dari Toyota ini. Memiliki desain apik nan elegan serta memiliki kabin yang luas menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan mobil keluarha khususnya keluarga menengah keatas.

Belum lama ini tepatnya tanggal 26 Januari 2015 Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang telah merilis varian terbaru dari generasi Toyota Alphard dan Vellifire. Dua varian New Toyota Alphard dan Vellfire ini mengusung ruang kabin yang cukup bongsor dengan tatanan interiornya yang berkelas yang dapat kita lihat didasarkan pada Toyota Luxurios dan Powerful eksterior. Menilik lebih dalam lagi desain apik nan eleganya pada dua new varian ini hampir sama modisnya dengan Toyota Esquire.

Perombakan yang dilakukan pada Toyota Alphard dan Vellfire yang paling mecolok adalah adanya Aero Tourer Kit sebagai bumbu kesan aura luxury serta Aero kit. Ini ditujukan untuk memperkuat kesa full tenaga pada mobil mewah ini. Disisi lain, tersedia pula aksesoris Fascia dengan exclusive front grille serta new illumination lighting bagi anda yang ingin tampil beda dari desain standart yang ada.

Selain merombak desain fisiknya, New Toyota Alphard dan Vellfire juga dibekali dengan tiga pilihan mesin yang ful peforma yakni Toyota Alphard dan Vellfire dengan mesin berkapasitas 3,5 liter V6, Toyota Alphard dan Vellfire dengan mesin berkapasitas 2,5 liter inline dengan 4 silinder serta Toyota Alphard dan Vellfire 2,5 liter inline 4 silinder dengan tambahan penggerak Hybird System.

Untuk clan teratas dari Toyota Alphard yang menggunakan mesin berkapasitas 3.5 liter menggunakan dekorasi kabin ‘Executive Longue’ yang memiliki dimensi panjang 4.915 mm sedangkan untuk lebarnya 1.850 mm serta tinggi 1.935 mm. Sementara untuk minim groundnya clearance-nya mamiliki ketinggian hingga 160 mm.

Untuk memanjakan dan memberikan kenyamanan bagi para penumpang, ruang penyimpanan barang (Kargo) juga diperluas oleh pihak pabrikan. Pada Toyota Alphard memiliki luas kargo dengan total 2.100 kg. Cukup bongsor untuk sekelas mobil keluarga.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)