Chicco Jerikho Sibuk Membuat Kopi, Usai Putus Dengan Kekasihnya Bella

Chicco Jerikho Sibuk Membuat Kopi, Usai Putus Dengan Kekasihnya Bella

Chicco Jerikho Sibuk Membuat Kopi – Foto Tempo.co

 HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kisah chicco dalam menjalin asmaranya dengan artis cantik laudyi sintia bella ini kandas ditengah jalan. Mereka berdua sudah tidak lagi berpacaran. Aktor tampan ini seusai putus dengan bella kini menyibukkan diri menjadi seorang barista. Kegiatan baru dari chicco ini sudah berlangsung beberapa bulan terakhir, dia sering mengunggah kesibukannya tersebut melalui akun instagram yang dimilikinya. Nampanya chicco sangat menyukai kegiatan yang sekarang ini. Sehingga tidak jarang dia menggunggah fotonya saat membuat kopi. Dari berbagai foto yang didapati dalam akun instagramnya, chiccho nampak serius dalam membuat kopi, bahkan ada beberapa foto yang diunggahnya dia bersama salah seorang aktor terkenal rio dewanto.

Aktor usia 30 yahun ini  juga sering ke bandung dan juga kebali, dengan tujuan untuk belajar banyak dalam membuat kopi. Saat diwawancarai rabu kemaren dikawasan jakarta (28/01/2015) dia menyatakan bahwa kini sedang menikmati kesendiriannya dengan menyibukkan dalam membuat kopi. Dia pun juga sempat mengatakan saat ini dia sedang berpacaran dengan kopi, tidak perlu galau, karena hidup hanya sekali dibuat happy  aja, tuturnya. Hubungan yang kandas ditengah jalan tersebut tidak membuat chicco menjadi loyo dalam menjalani kehidupan, justru dia selalu tampil semangat untuk dalam menekuni kegiatan barusnya sbeagai barista. Nampaknya chicco sudah lehai dalam membuat kopi, lantaran dia begitu serius dalam menjalankan kegiatannya ini.

Meskipun demikian chocci sampai saat ini juga masih sering nampak dilayar TV, dia juga tetap konsentrasi dalam dunia aktingnya. Bahkan saat ini dia juga sedang syuting di film barunya yang berjudul filosofi kopi, perannya ini tentu membuat chocci semakin totalitas disamping hobinya menjadi barista tapi juga sudah menjadi keahlian. Film ini mulai syuting pada tanggal 10 januari 2015. Keahlian dalam aktingnya memang tidak lagi kita ragukan, cowok cakep yang satu ini memang sering menjadi aktor senetron diberbagai film, lantaran kualiats akting yang tinggi.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok