Bandung Indah Plaza Diamuk Si Jago Merah

Bandung Indah Plaza Diamuk Si Jago Merah
HarianDepok.com – Berita – Nasional, Rabu siang (28/01/2015) Bandung Indah Plaza (BIP) terbakar. Ketika api melanda BIP segenap petugas pengelola maupun petugas keamanan langsung mengevakuasi para pengunjung dan karyawan.

kobaran api cepat melanda toko tas yang ada di lantai dua BIP. Kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek dari instalasi listrik pada bangunan tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Yulia, salah satu pegawai di sebuah stand Bandung Indah Plaza mengatakan, saya melihat banyak asap di toko tas sebelah stand saya bekerja di lantai dua BIP pada waktu itu, ketika kobaran api dan asap yang tebal keluar dari toko tas itu, dengan cepat saya langsung berlari menyelamatkan diri dengan menggunakan eskalator.

Dirinya mengakui, bahwa sepertinya api diduga berasal dari atas toko. Pihak pengelola BIP belum dapat dimintai keterangan masalah kejadian tersebut. Kerugian akibat peristiwa ini diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

[Izl/MuhammadKhotib/HD)

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)