Diguyur Hujan Lebat Sejak Sore, Depok Banjir

Diguyur Hujan Lebat Sejak Sore, Depok Banjir

Diguyur Hujan Lebat Sejak Sore, Depok Banjir (Foto : VivaNews)

harianDepok.com – Berita, Rabu sore (28/01/2015), Depok diguyur hujan lebat dari sore hari menyebabkan beberapa ruas jalan utama terendam air hingga sebetis orang dewasa.

beberapa titik di jalan Margonda yang terendam banjir mengakibatkan arus kendaraan lumpuh dan mengakibatkan macet parah. Kemacetan yang timbul selain akibat dari terendamnya jalan Margonda, kemacetan juga disebabkan oleh kendaraan yang mogok akibat banjir dan kendaraan yang memperlambat laju kendaraannya.

Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sri Suhartatik saat dihubungi oleh pers mengatakan, pihaknya telah mengerahkan petugas petugas kepolisian di beberapa titik lokasi yang digenangi banjir. Hal ini dimaksudkan untuk mengurai kemacetan yang terjadi di lokasi agar tidak semakin parah, ujarnya.8

Banjir selain menggenangi jalan jalan utama di Depok, banjir juga menggenangi beberapa perumahan di beberapa wilayah. perumahan perumahan tersebut yaitu Perumahan Pondok Tirta Mandala, Cilodong, Depok dan Perumahan Taman Duta, Cimanggis.

Marzia, salah satu warga Pondok Tirta Mandala, Depok yang mengalami musibah kebanjiran, mengatakan bahwa di sekitar rumahnya telah terendam oleh air sedalam sepinggang orang dewasa.

Beruntung Marzia sudah mengantisipasi hal tersebut, sehingga kerugian materil tidak terlalu banyak dideritanya. Beberapa tetangganya pun juga melakukan hal serupa pada waktu itu.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)