Polresta Depok Ajukan CCTV di Beberapa Titik Rawan Begal

Polresta Depok Ajukan CCTV di Beberapa Titik Rawan Begal

HarianDepok.com – Berita, Polresta kota Depok saat ini sedang serius menangani kasus kasus begal motor yang terjadi di jalan Juanda, Margonda dan di beberapa lokasi lainnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian telah menembak mati salah satu pelaku curanmor pada waktu lalu. Dan sampai saat ini pihaknya masih mencari para pelaku yang masih buron.

Untuk mengantisipasi teror tersebut, pihak kepolisian kota Depok saat ini mengajukan pemasangan CCTV yang nantinya kamera tersebut terhubung langsung dengan Resta Depok Command Center (RDCC) yang bekerja 24 jam nonstop memantau situasi dan kondisi di lapangan.

Hal ini diajukan guna untuk meminimalisasi aksi pencurian motor dan aksi aksi kejahatan lainnya. Selain itu hal tersebut juga mempermudah penyelidikan pihak kepolisian dalam mengungkap aksi aksi teror di jalan yang akhir akhir ini marak terjadi di Depok.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Ahmad Subarkah saat dikonfirmasi mengenai pengajuan pemasangan CCTV di beberapa titik rawan aksi kejahatan, oleh teman teman wartawan membenarkan hal itu.

Rencananya, apabila disetujui oleh pemerintah kota Depok, pihaknya akan memasang CCTV tersebut di jalan Juanda dan di jalan Margonda yang pada waktu lalu telah terjadi aksi curanmor yang memakan 2 korban jiwa.

Pemerintah kota Depok sampai saat ini masih belum bisa dikonfirmas tentang disetujui atau tidaknya masalah pengadaan CCTV yang diajukan oleh kepolisian kota Depok.

[Izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: