Arema Menaklukkan Sriwijaya Di Laga Final Piala SCM 2015

Arema Cronus Juara

 

HarianDepok.Com – Sepakbola – Nasional , Arema Cronus sukses menjadi kampiun SCM Cup 2015 usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Gol semata wayang pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (27/01) ini dicetak Gilang Ginarsa melalui sundulan pada menit 75.

Arema Cronus berhasil menjadi juara Piala SCM 2015. Itu setelah, mereka menaklukkan tuan rumah Sriwijaya FC, skor tipis 1-0, pada laga final di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (27/1) malam. Gol tunggal kemenangan Arema dicetak Gilang Ginarsa pada menit ke-75.

Di sisi lain, penyerang Sriwijaya, Ferdinand Sinaga, dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak turnamen ini dengan torehan empat gol.

Jalannya pertandingan sendiri langsung dikuasai tim tuan rumah. Tekanan demi tekanan diberikan Sriwijaya ke lini pertahanan Arema. Namun, masih bisa diredam Victor Igbonefo dan kawan-kawan.

Arema juga sesekali memberikan ancaman ke gawang Sriwijaya, tapi juga tidak bisa berbuah gol. Tendangan kaki kiri Ferdinand Sinaga masih melambung di atas gawang Arema. Hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya tetap tampil mendominasi jalannya pertandingan. Umpan silang Yohanis Nabar masih bisa dipotong kiper Arema, I Kadek Wardhana. Begitu pula, sontekan Anis Nabar di depan gawang Arema juga bisa diblok Kadek Wardhana.

Usai pertandingan ini, Arema masih harus melakoni satu lagi laga penentuan. Mereka akan menghadapi Persib Bandung pada Final Inter Island Cup 2014. Pertandingan ini juga bakal dihelat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (01/02) mendatang.

Sementara itu, jelang laga ini, para penggawa Arema punya keunggulan dibanding Persib. Pasalnya, sejak sepekan lalu, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sudah berada di Palembang.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten