Gareth Bale Nyatakan Keinginannya Untuk Tetap Bertahan Bersama MU

Gareth Bale

 

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain asal Wales, Gareth Bale terbukti sukses sejak pindah ke Ibu Kota Spanyol sejak transfer yang memecahkan rekor dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013. Namun, dua raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik membawanya kembali ke Inggris.

Winger Real Madrid Gareth Bale kembali menyatakan keinginannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Pemain asal Wales itu sempat disebut-sebut akan kembali ke Liga Primer Inggris, dengan Manchester United dan Chelsea sebagai dua peminat paling serius.

Ketika ditanya apakah ia membuka peluang meninggalkan Real Madrid, Bale memberi bantahan dengan tegas.

“Aku merasa baik-baik saja di lapangan, aku mencetak gol, memberi assist, bermain setiap pertandingan dangan cara ku, itu yang aku sukai,” tambahnya.

“Ya aku merasa senang, aku merasa mencintai suporter. Aku ingin menunjukkan kepada mereka apa yang bisa ku lakukan di lapangan dan memenangkan banyak trofi  sebisa ku,” tegas Bale.

Meski rumor mengenai dirinya tengah bergulir panas, namun Bale mengaku tidak sedang dalam rencana pindah dari Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun itu menegaskan masih ingin meraih banyak trofi bersama Los Blancos dan tidak membayangkan kalau bakal menjadi bagian dari skuat Setan Merah.

Belakangan Bale memang santer diberitakan bakal pindahan ke Manchester. Bahkan namanya disebut menjadi bagian dari kesepakatan transfer kiper United, David De Gea yang juga tengah menjadi incaran Los Blancos.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten