Preview Jelang Atletico Madrid Melawan Barcelona Pada Leg Ke Dua Piala Copa Del Rey

 

Review Jelang Atletico Madrid Melawan Barcelona

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Spanyol , Anak asuh Simione akan bermain habisan-habisan kontra berhadapan dengan Barcelona, dalam leg kedua babak perempat-final Copa del Rey, Kamis (29/1) dini hari WIB. Seperti diketahui, Barca unggul di leg pertama berkat gol semata wayang Leo Messi.

Atletico butuh kemenangan dengan selisih dua gol kala menjamu Barca di Vicente Calderon, Kamis (29/1/2015) dinihari WIB. Pada leg I di Camp Nou pekan lalu, mereka takluk dengan skor 0-1.

Jika mampu menang sesuai syarat yang diperlukan, Los Colchoneros bakal melenggang ke semifinal. Tapi bukan perkara mudah karena sejak terakhir kali 2008 silam, mereka tak pernah menang dari Barca dengan margin dua gol di kandang. Tiga kemenangan terakhir yang dipetik atas rivalnya tersebut selalu dengan selisih tipis, masing-masing 4-3, 2-1, dan 1-0.

Maka demi memenuhi target dua gol, Atletico diperkirakan bakal bermain lebih terbuka. Sudah merupakan konsekuensi logis karena minimal anak-anak ibukota juga perlu mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan terlebih dahulu.

Diego Simeone selaku entrenador memang sangat serius mempersiapkan timnya. Pasalnya Los Cholconeros menderita kekalahan 1-0 di pertemuan perdana.

Latihan dalam bentuk game yang dilakukan Simeone juga sepertinya bertujuan untuk memadukan para pemain yang akan menjadi starting XI di laga nanti.

Menurut laporan dari As, pada game tersebut nampak Fernando Torres dipasangkan dengan Antoine Griezmann. Melihat hal itu, besar kemungkinan El Nino bakal dimainkan sebagai starter di laga nanti.

Gelandang Ateltico Madrid Tiago dan Koke bakal absen lawan Barcelona di leg kedua Copa del Rey dini hari nanti (29/01).

Selain kedua gelandang tersebut, Diego Simeone juga tidak memasukkan beknya, Cristian Ansaldi untuk pertandingan krusial malam nanti.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten