Resmi Inter Milan Dapatkan Pemain Dinamo Zagreb, Marcelo Brozovic

Marcelo Brozovic Ke Inter Milan

 

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Italia , Klub Italia Inter Milan mendapatkan lagi pemain baru di bursa transfer musim dingin, Pemain tersebut adalah gelandang muda Dinamo Zagreb bernama Marcelo Brozovic.

Brozovic sendiri jadi incaran beberapa klub Eropa, dengan Inter dan juga Arsenal jadi peminat serius pemain kelahiran 1992 itu. Meski demikian Inter akhirnya memenangi duel dengan The Gunners untuk mendatangkan salah satu talenta muda hebat Kroasia itu.

Gelandang tengah berusia 22 tahun itu sukses melewati tes kesehatan untuk meresmikan transfer peminjamannya, yang disnyalir mencapai angka €8 juta, dari Dinamo Zagreb. Pengumuman pun dilakukan oleh Inter malalui akun Twitter resmi klub.

“Ya, Brozovic diikuti oleh banyak klub-klub besar. Tapi sekarang yang penting hanya Inter. Marcelo memilih Inter karena ini tim hebat dengan sejarah besar dan punya pelatih hebat,” ungkap Miro Bicanic kepada CalcioMercato.

Bicanic juga menjelaskan bahwa kliennya sangat antusias berpetualang bersama Inter. Selain itu Mateo Kovacic juga berperan besar dalam menentukan pilihan untuk bergabung ke Inter.

“Saya harus bersaing dengan Gary Medel dan Fredy Guarin untuk mendapatkan tempat, kadang juga dengan Mateo Kovacic. Kami berempat memperebutkan tiga tempat di lini tengah, tapi di Inter terbuka kemungkinan semua pemain turun,” ujar Brozovic seperti dikutip Football Italia.

“Saya yakin akan sering mendapat kesempatan main,” lanjut pemilik tujuh caps dan satu gol bersama timnas Kroasia sejak debut 7 Juni 2014 lalu.

“FC Internazionale mengonfirmasi perekrutan Marcelo Brozovic. Pemain ini bergabung dengan klub lewat status peminjaman selama dua tahun, dengan klausul permanen selepas masa peminjaman berakhir,” kicau La Beneamata.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten