Kembali Kalah Dan Tersingkir Dari Piala Coppa Italia Filippo Inzaghi Masih Tetap Melatih AC Milan

 

 Filippo Inzaghi Tetap Melatih Milan

 

 

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Italia , Kembali kalah atas Lazio, pelatih AC Milan Filippo Inzaghi, kini masih tetap aman,  meski Rossoneri akhirnya kalah dan tersingkir, Super Pippo belum akan dipecat.

Milan tersingkir dari Coppa Italia justru saat bermain di kandang sendiri. Menjamu Lazio di San Siro, Rabu (28/1/2015) dinihari WIB, Riccardo Montolivo dkk kalah dengan skor 0-1.

Hasil tersebut memperpanjang catatan buruk Milan di awal 2015 ini, di mana dalam enam laga yang sudah dijalani mereka menang sekali, imbang sekali dan kalah empat kali. Makin mengecewakan lagi adalah fakta bahwa Coppa Italia menjadi bidikan utama Milan di musim ini, dan menjadi peluang terbesar mereka bermain di Eropa musim depan.

Ya, nasib Inzaghi masih aman. Hal itu diungkapkan Presiden Milan, Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani yang dikabarkan Football Italia telah memutuskan Pippo masih akan tetap bertahan di kursi kepelatihan tim.

Inzaghi sendiri memang sebelumnya tidak khawatir kariernya bersama Milan. Karena memang mantan bomber Italia itu hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk tim rival sekota Inter Milan tersebut.

Dikutip dari Football Italia, keputusan mempertahankan Inzaghi diambil setelah Silvio Berlusconi melakukan pembicaraan via telepon dengan Adriano Galliani. Galliani terlihat berada di San Siro menyaksikan pertandingan tersebut, namun dia sudah meninggalkan kursinya sejak menit 86.

Meski menyadari dirinya berada dalam tekanan, namun eks Juventus tersebut tetap meminta semua pihak untuk lebih bersabar lagi.

“Saat anda memulai sesuatu yang baru anda perlu bersabar. Semua tidak bisa terjadi sesuai keinginan anda.” tutur Inzaghi kepada Milan Channel selepas laga, ungkapnya.”

Selama melatih Milan, Inzaghi memang belum memperlihatkan kinerja positif setelah hanya mengumpulkan 26 poin yang membuat Stephan El Shaarawy dan kawan-kawan bertengger di peringkat 11 klasemen sementara Serie A.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten