Striker Leicester City, Leonardo Ulloa Tidak Sabar Ingin Menghadapi MU

Striker Leicester City Leonardo Ulloa

 

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Inggris , Leonardo Ulloa, penyerang Leicester City mengatakan dengan punuh percaya diri bahwa ia dan rekan-rekanya  sudah tidak sabar untuk kembali mengalahkan Manchester United di Old Trafford minggu nanti.

eonardo Ulloa telah menegaskan bahwa tidak ada alasan mengapa Leicester City tidak bisa kembali meraih kemenangan atas Manchester United ketika kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Ulloa percaya bahwa Leicester City dapat menampilkan performa positif seperti itu sekali lagi, di mana kali ini target mereka tetap sama yaitu meraih tiga poin di Old Trafford.

Dalam laga yang dihelat di King Power Stadium September lalu, Leicester yang sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu mampu membalikkan keadaan dan menghajar MU dengan skor telak 5-3. Ulloa sendiri bermain apik dengan dua kali mengoyak gawang David De Gea.

Catatan tersebut ingin kembali diulangi oleh Ulloa, apalagi saat ini Leicester tengah membutuhkan poin untuk keluar dari posisi juru kunci.

“Kami harus bermain dengan intensitas yang sama dengan laga pertama. United adalah tim yang akan selalu berusaha menguasai bola, jadi kami harus kokoh dalam bertahan dan efektif dalam melakukan serangan balik. Semoga saja kami bisa memetik hasil positif dari laga nanti.”

Leicester City saat ini berada di bagian bawah klasemen sementara Premier League, di mana mereka baru mengumpulkan 17 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Manchester United duduk di posisi empat besar saat ini.

Pemain asal Argentina ini ingin mengulangi kemenangan yang diraih timnya atas United di putaran pertama lalu.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten