Alexandre Pato Dikabarkan Tengan Didekati Klub Inggris Everton

Alexandre Pato

 

HarianDepok.Com – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan penyerang AC Milan, Alexandre Pato dikabarkan sedang didekati klub Inggris Everton, klub asal Inggris tersebut kemungkinan mendatangkan Alexandre Pato untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Samuel Eto’o.

kemungkinan mendatangkan Alexandre Pato untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Samuel Eto’o.

Saat ini ia berkiprah bersama Sao Paulo dengan status pinjaman dari Corinthians, dan tampak terlahir kembali musim ini usai menyumbangkan 12 gol untuk Tricolor (julukan Sao Paulo).

Performa impresif tersebut membuatnya dikait-kaitkan dengan prospek kembali ke Eropa, dengan Liga Primer Inggris menjadi destinasi potensial. Sebelum ditawarkan ke Everton, Pato juga sempat disodorkan ke QPR.

Striker asal Brasil itu sebelumnya sempat diprediksi bakal menjadi bintang Brasil di masa depan setelah tampil menjanjikannya bersama AC Milan. Namun sayang badai cedera yang menimpanya membuat performa Pato menurun.

Alexandre Pato ditawari Everton kesempatan untuk menggaet Alexandre Pato sebagai pengganti Samuel Eto’o yang telah resmi pindah ke Sampdoria.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten