Puan Maharani, Terima Piagam Dari MURI

Puan Maharani, Terima Piagam Dari MURI

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kali ini MURI (Museum Rekor Indonesia) memberikan penghargaan kepada puan maharani selakuk menteri koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan. Puan mendapatkan sebuat piagam yang diberikan oleh MURI dalam acara hari ulang tahunnya yang ke 25 selasa kemaren (27/01/2015). Ada beberapa tokoh yang diberi piagam penghargaan oleh MURI dan salah satunya adalah puan maharani. Jaya supra selaku pendiri dari MURI memberikan kejelasan bahwa piagam ini langsung diberikan kepada para tokoh dan salah satunya adalah menteri pembangunan manusia dan kebudayaan. Alasan Puan mendapatkan penghargaan berupa [iagam dari MURI ini adalah, bahwa dia adalah wanita termuda yang menjadi menteri koordinatur dari yang sebelum- sebelumnya.

Sementara itu puan menyatakan bahwa piagam yang diterimanya ini merupkan suatu kehormatan dan juga apresiasi yang sangat membanggkan untuk kaum wanita indonesia. Selain itu puan juga menyatakan bahwa piagam dari MURI ini mengguggah rasa semangatnya dan motivasi untuk dirinya dalam mengemban amanah dan tugasnya kedepan. Dan sebagai tantangan dalam menjalankan tugas agar lebih baik sebagaimana yang diharapkan oleh bangsa. Agar kepada seluruh perempuan indonesa terus maju. Tegasnya saat diwawncarai oleh wartawan (27/01/2015). Acara HUT yang ke 25 dari MURI ini, puan juga meresmikan galeri MURI yang ada di mall of indonesia. MURI telah didirikan pada tanggal 27 januari 1990.

Puan juga menyatakan bahwa  MURI memberikan kontribusi yang bagus dala ranah pendidikan, karena dengan MURI maka kkita dapat melihat karya- karya anak bangsa yang memiliki kekreatifan yang sangat tinggi. Sehingga dengan adanya MURI ini maka potensi yang dimiliki oleh anak bangsa bisa berkembang dari kekayaan negara yang begitu kaya. MURI merupakan suatu wadah yang mampu mengelola berbagai macam kekayaan, karya dan karsa dan mengajak anak bangsa untuk terus berkarya dan menunjukkan talenta yang dimilikinya yang hebat serta unik, dan pantas untuk diberi suatu penghargaan. Dan hal ini sejalan dengan adanya kebijakan pembangunan karater yang diterapkan oleh pemerintah kepada anak bangsa, sehingga terciptalah jiwa nasionalisme. Tegas puan.

Foto : Koran-Sindo.com

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)