Suzuki Meluncurkan New Suzuki Swift Widsong Yang Dibanderol Rp 104 jutaan

Suzuki Meluncurkan New Suzuki Swift Widsong Yang Dibanderol Rp 104 jutaan

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Seakan tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya Suzuki juga membuat gebrakan baru pada varian mobil hatchbacknya. Kali ini kabar gembira datang dari tanah Hindustan India, pasalnya Maruti Suzuki India baru saja memperkenalkan desain terbaru dari produk andalanya compact hatchback bernuansa sporty yakni New Suzuki Swift Widsong. Mobil ini telah dilengkapi dengan tampilan cangkang baru serta beberapa fitur canggih yang siap memanjakan anda.

Mobil ini sendiri tersedia dalam dua varian yakni New Suzuki Swift Widsong yang dijual dengan kisaran harga mulai INR 514.000 atau setara dengan Rp 104 jutaan untuk series Vxi serta INR 610.000 atau setara Rp 123 juta bagi para konsumen negeri Hindustan tersebut pada model New Suzuki Swift Widsong Vdi.

New Suzuki Swift Widsong sendiri tidak hanya mendapat sentuhan dalam eksteriornya dengan grafik serta decals khusus, dalam segi interiornya New Suzuki Swift Widsong juga telah mengusung konsep sporty dengan berbagai macam media dan fitur penghibur bagi yang ada di dalamnya. Salah satu fitur canggih tersebut adalah SONY dengan kemampuan Touchscreen music system dan berbagai fitur andalan lainya.

Sementara itu untuk sektor dapaur pacunya pihak npabrikan kelihatanya masih enggan menyematkan teknologi baru atau perubahan kapasitas mesinya. Pasalnya New Suzuki Swift Widsong masih mengusung mesin yang dari varian sebelumnya yakni menggunakan mesin K – Series 1.2 liter serta mesin diesel Ddis 1.3 liter.

Meski tidak ada perubahan yang signifikan, media setempat megabarkan bahwa pada mesin New Suzuki Swift Widsong ini telah dilakukan beberapa modifikasi dalam hal konsumsi bahan bakarnya. Maka hal ini akan menjadikan varian dari mobil ini akan lebih irit jika dibandingkan dengan series sebelumnya.

Adapun konsumsi bahan bakarnya adalah 20,4 km untuk satu liter bahan bakar bagi mesin 1.2 liternya. Sedangkan untuk mesin dieselnya libih efisien atau dapat dibilang lebih irit karena per satu liternya dapat menempuh jarak 25,5 km.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: