Bisma “Smash” Semakin Menekuni Dunia Akting

Bisma Semakin Menekuni Dunia Akting

HarianDepok.com – Entertaiment  – Selebriti , Salah satu personil smash, bisma. Kini mulai menekuni dunia akting, ketertarikannya menjadi aktor bisma sering disibukkan dengan syuting kesan kemari di berbagai sentron yang dibintanginya. Mantan pacar dari franda ini sekarang sudah mulai menggeluti film layar lebar. Nada untuk asa adalah film pertama yang dibintangi olehnya. Di film tersebut bisma berperan sebagai mahasiswa yang memiliki jiwa nasionalisme yang sangat tinggi. Film ini disutradarai oleh charlies gozali. Kelincahannya dalam berakting ini membuat bisma mendapat tawaran film yang begitu banyak. Selain dia hobi dalam berakting, bisma juga sangat nyaman dengan pekerjaan syuting dilakukan tiap harinya.

Pada saat diwawancarai reporter senin kemaren (26/01/2015), bisma mengatakan bahwa di film pertamany dia adalah mahasiswa yang bangga dengan bangsa dan negaranya, tutur bisma. Dan kali ini salah seorang personel smash ini sedang syuting film layar lebar pertamanya. Dia juga mengatakan bahwa ingin belajar banyak hal dalam berakting untuk menjadi aktor yang profesional. Sejak bermain akting di senetron ABG Jadi Manten, bisma mengakui bahwa dirinya mulai jatuh hati dengan akting. Sehingga selain bermain musik, penyanyi lagu i heart you ini juga mengekpolarsi dirinya melalui dunia akting yang digemarinya. Bisma memang terlihat bersungguh- sungguh dalam bermain berakting, dia ingin menjadi aktor yang benar- benar bisa dihandalkan dalam berakting.

Bisma juga menyatakan bahwa dunia akting mmebuat dia semakin tertarik dan jatuh cinta. Bermain film di film pertamanya tersebut membuat dia menjadi ketagihan dan ingin banyak bermain film. Sehingga sekarang bisma cukup populer di dunia akting berbagai senetron. Saat diwawancari di kawasan kuningan, tepatnya dijakarta selatan, bahwa dia ingin bermain film yang  lebih berat (26/01/2015). Keinginannya menjadi seorang aktor memang lah ambisi bisma untuk saat ini, meski demikian dia juga ingin tetap bisa konsen di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok