Mike Lewis Setuju Farah Quinn Bercerai Dari Suami

HarianDepok.com – Selebriti –  Farah Quinn pernah curhat mengenai keretakan rumah tangganya dengan Carson kepada sahabatnya, Mike Lewis. Bahkan Mike mendukung keputusan Farah untuk menyudahi kebersamaannya dengan Carson.

Diakui Mike, kedua sahabatnya itu menyadari sudah tak lagi memiliki kecocokan. Namun menurut Mike, perceraian itu bukan dipicu lantaran adanya orang ketiga ataupun masalah ekonomi.

“Mereka sadari mereka nggak bisa bersama. Bukan masalah orang ketiga, masalah ekonomi juga nggak. Yang aku lihat, aku setuju mereka nggak lanjutkan ini karena ada perbedaan,” kata Mike di mal Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).

Menurut mantan suami Tamara Bleszynski ini , Farah memang sudah ingin menyudahi rumah tangganya bersama Carson. NamunFarah akan tetap menjalin hubungan baik demi membesarkan buah hatinya.

“Dia (Farah) baik banget. Dia sudah kayak mau move on, sudah mau selesai hubungan, dia mau yang baik sama anaknya. Makanya dia jaga (anaknya). Dia mau kerja sama dengan suami untuk anak. Aku harap semua tetap baik,” tukasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer