Menpora Kembali Panggil PSSI Setelah Batal Untuk Duduk Bersama Pada Kamis (22/1/2015) Pekan Lalu

Menpora Dan PSSI

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Sebelumnya Tim Sembilan dan PSSI dijadwalkan duduk bersama pada Kamis (22/1/2015) pekan lalu. Tapi pertemuan itu akhirnya batal karena Tim Sembilan tak disiplin waktu saat menerima tetamu yang lain, padahal PSSI sudah datang.

Kini Tim Sembilan sudah mengirim undangan lagi untuk bertemu dengan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Pertemuan itu akan berlangsung tengah pekan ini.

Juru Bicara tim sembilan Gatot S. Dewa Broto mengatakan, surat undangan kepada induk organisasi sepak bola Indonesia itu sudah ditandatangani dan siap untuk dikirim.

“PSSI kami undang Rabu (28/1). Rencananya pertemuan dimulai pukul 13.30 WIB,” kata di sela mendampingi delegasi federasi olahraga Asia atau OCA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pertemuan nanti menurut Gatot fokus meminta keterangan kepada PSSI terkait dengan perkembangan persepakbolaan nasional. Pihaknya berharap pihak induk organisasi sepak bola ini bisa memenuhi undangannya.

“Kami akan jelaskan kenapa ada Tim 9 ke PSSI,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda Dan Olahraga. Selain itu juga akan dijelaskan terkait ruang lingkup Tim 9.

Pertemuan pun lalu dijadwalkan ulang. Pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga pun sudah menentukan waktunya yaitu pada Rabu (28/1) hari ini.

Pertemuan itu akan kembali digelar di kantor Kemenpora. Dengan jadwal Tim Sembilan yang cuma akan bertemu dengan pegurus PSSI.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten