Resmi Nilmaizar Kembali Melatih Semen Padang

Nilmaizar

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Manajer Tim Semen Padang FC, Asdian, menerangkan jika kursi pelatih kepala akan segera diisi Nilmaizar. Selain pernah menangani tim nasional Indonesia, Nil pernah pula membesut Semen Padang di musim 2010-2012.

Setelah ditunjuk menjadi Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, langsung memimpin latihan tim di Lapangan Mess tim Komplek PT Semen Padang, Senin (26/1) petang. Padahal, Nil yang sebelumnya menetap di Bandung, baru sampai di Padang, pagi ini.

Disebutkannya, seluruh pemain hadir setelah libur tiga hari. Menu latihan perdana yang diberikan mantan pelatih timnas Indonesia itu hanya berbentuk game internal.

“Saya senang tim ini, mereka punya semangat yang luar biasa. Sehingga membuat saya juga termotivasi. Kami akan bekerja keras membuat tim ini disegani di ISL nanti,” jawabnya.

Dalam sesi latihan itu, sudah terlihat hadir salah satu pemain asing yang diseleksi, yaitu Bruno Casimir. Sedangkan Goran Gancev yang juga akan diseleksi belum tampak hadir.

“Agen Goran Gancev yang bernama agen Budi Gabriel katanya baru akan mendatangkan, tapi kapannya belum ada kepastiannya. Sore ini memang baru Bruno yang sudah melakukan trial,” tambah Asdian, manajer tim Semen Padang yang juga menyaksikan latihan perdana dengan sang pelatih baru.

Pada kompetisi ISL musim 2011-2012, Nilmaizar berhasil membawa Semen Padang berada di peringkat empat. Selain itu, Nilmaizar juga dekat dengan pemain seman padang saat ini, misalnya saja Hengki Ardiles, Esteban Vizcara dan Hu Hyun Ko.

Nilmaizar merupakan pelatih berlisensi A AFC, dia juga sangat berpengalaman melatih baik Semen Padang, sebab itulah dia ditunjuk kembali untuk melatih Semen Padang.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten