Neymar Duet Dengan Messi Adalah Kunci Sukses Dan Kami Harus Tetap Fokus

Neymar

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Barcelona terus menempel ketat Real Madrid di klasemen sementara dengan jarak satu poin, usai mereka mengalahkan Elche 6-0 pekan lalu. Sementara di tempat lain Madrid sukses menundukkan Cordoba 2-1.

Neymar mengatakan dirinya tidak peduli dengan performa Real Madrid dan hanya ingin fokus pada apa yang ia lakukan di Barcelona sepanjang La Liga 14/15.

Barcelona melewati pekan ke-20 La Liga dengan melumat Elche 6-0. Neymar pun menyebut Barca saat ini sedang sulit untuk dihentikan.

Bertanding di Stadion Martinez Valero, Minggu (25/1/2015) dinihari WIB, Barca tampil relatif dominan. Unggul 1-0 di babak pertama, Barca menambah lima gol lagi di babak kedua atas Elche yang bermain 10 orang sejak Faycal Fajr mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-58.

Neymar dan Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barca. Keduanya masing-masing mencetak dua gol. Di luar itu, Messi juga menjadi penyumbang assist untuk dua gol Neymar.

Neymar baru saja mengungkapkan bahwa hubungannya dengan rekannya di Barcelona, Lionel Messi, adalah kunci sukses keberhasilannya kolaborasi mereka di lapangan.

Kedua penyerang tersebut tengah dalam performa baik musim ini. Neymar dan Messi telah menjalin hubungan dan komunikasi di sepertiga lapangan.

“Kami hanya harus fokus pada permainan kami dan melakukannya dengan benar. Setelah itu, baru kita lihat apa yang dilakukan oleh tim lainnya,” tutur Neymar pada FCBarcelona.com.

“Kami selalu tergantung pada diri kami sendiri, dengan apa yang kami lakukan di atas lapangan. Bermain seperti yang kami lakukan belakangan ini akan membuat kami sulit dikalahkan,” tutupnya.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten