Resmi Bergabung Bersama Madrid Lucas Silva Penuhi Mimpinya Dan Siap Bersaing Dengan Gelandang Top Madrid

Lucas Silva Ujudkan Mimpinya

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Lucas jadi pembelian teranyar Madrid di bursa transfer musim dingin ini. Usai memberikan uang 14 juta euro kepada Cruzeiro, Madrid berhak memiliki Lucas hingga kontraknya habis pada Juni 2020.

eal Madrid tak henti-hentinya mendatangkan bintang muda ke Santiago Bernabeu. Setelah pemain muda Norwegia, Martin Odegaard, El Real baru saja mendatangkan Lucas Silva dari Cruzeiro seharga 11,5 juta poundsterling.

Lucas Silva pemuda 21 tahun ini mengikhlaskan 10 persen haknya dari nilai transfer demi merapat ke Santiago Bernabeu.

“Benar bahwa saya mengabaikan 10 persen hak saya dari transfer fee agar saya bisa bergabung ke Real Madrid,” ungkap sang rekrutan anyar kepada Marca.

“Itu yang terbaik untuk semua pihak yang terlibat dan di tahap ini yang saya inginkan hanyalah bermain untuk Real Madrid. Saya telah diberikan sebuah kesempatan unik dan saya ingin memaksimalkannya.”

“Aku senang berada di sini. Mimpiku jadi nyata. Aku bergabung dengan Real Madrid karena ingin belajar dan membantu mereka. Aku siap untuk memakai jersey ini dan merasa bangga dengan apa yang aku pakai,” ujar pemain 21 tahun itu.

Selama di Madrid, Silva akan mengenakan nomor punggung 16. Ia pun memprediksikan kariernya akan cemerlang selama memberla Madrid.

Diungkapkan Silva, bergabung dengan Real Madrid tak ubahnya sebuah mimpi yang menjadi nyata. Karena itu, ditegaskannya bahwa ia akan terus belajar dan siap memberikan segala kemampuannya untuk tim barunya tersebut.

Datang ke klub sebesar Real Madrid, Lucas Silva tentu sudah paham persaingan menuju tim inti sangatlah ketat. Namun Lucas tak takut bersaing denga para gelandang top Los Blancos, termasuk idolanya, Toni Kroos.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten