Pablo Osvaldo Dibekukan Setelah Berkelahi Dan Kini Sang Agen Minta Ia Dijual

Pablo Osvaldo

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Agen Pablo Osvaldo dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan pihak Internazionale dan memohon izin pergi bagi kliennya.

Dani Osvaldo dibekukan sementara oleh Roberto Mancini dari skuat Inter Milan paska penyerangan fisik kepada rekan satu timnya, Mauro Icardi saat laga melawan Juventus, 6 Januari lalu.

Bahkan pemain berkebangsaan Italia itu dikabarkan terlihat adu mulut dengan sang pelatih di ruang ganti usai pertandingan.

Pemain yang statusnya dipinjam dari Southampton ini menunjukkan perilaku buruk dengan menghilang dari sesi latihan Inter dalam beberapa hari terakhir. Melihat hal tersebut, salah satu legenda Nerazzurri, Sandro Mazzola memberikan pendapatnya.

Keretakan hubungan antara Inter Milan dengan striker Pablo Osvaldo nampaknya sudah tak bisa dipulihkan kembali. Setelah sempat bertikai dengan tandemnya di lini depan, Mauro Icardi.

Menurut kabar terkini, Osvaldo dan pihak klub ingin menuntut kerugian yang dialami kedua belah pihak. Namun, La Gazetta dello Sport mengatakan agen sang penyerang ingin menyelesaikan dengan cara yang lebih bijak.

Hal ini berarti Osvaldo bakal hengkang dari Inter, tapi eks pemain Roma tersebut baru saja menolak tawaran Queens Park Rangers dan ingin pindah ke Milan atau Juventus.

Atas kejadian yang terjadi, pelatih Inter Roberto Mancini pun angkat bicara terkait status pemainnya itu. Ia mengaku sama sekali tidak membenci anak asuhnya. Pembekuan yang dilakukan olehnya semata-mata untuk membuat dirinya lebih disiplin.

“Saya tidak membenci Osvaldo,” tegas Mancini dalam konferensi pers.

“Saya berharap dia bisa menemukan solusi terbaik untuk dia dan saya berharap yang terbaik untuknya.”

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten