Stephan El Shaarawy Dipastikan Apsen Selama 6 Pekan Karena Cidera Metatarsal

Stephan El Shaarawy

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang muda AC Milan, Stephan El Shaarawy yang harus absen enam pekan karena cedera tulang metatarsal.

El Shaarawy mendapat cedera tersebut saat Milan kalah 1-3 dari Lazio dan dia sendiri bermain penuh selama 90 menit. Usai laga El Shaarawy mengalami sakit di kaki kanannya.

Setelah itu tim medis Rossoneri melakukan pemindaian dan diketahui hasilnya yakni ada tulang metatarsal kelima di jari kaki kanan El Shaarawy yang patah.

Pemain asal Italia itu mendapatkan cedera pada akhir pertandingan saat Rossoneri kalah 3-1 dari Lazio. Setelah menjalani pemeriksaan diketahui bahwa tulang metatarsal El Shaarawy mengalami keretakan.

“Stephan El Shaarawy menjalani tes medis dan kunjungan spesialis hari ini dengan profesor Niek Van Dijk di Amsterdam. Tepat di akhir pertandingan melawan Lazio pada Sabtu malam, ia mengalami keretakan di dasar tulang metatarsal kelima di kaki kanannya setelah mendapatkan terjangan,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Terapi yang telah ditetapkan adalah pengobatan konservatif. Selama sekitar enam pekan, El Shaarawy akan memakai alat bantu di kaki dan kemudian akan menjalani tes medis dan pemeriksaan lebih lanjut dengan profesor Van Dijk sebelum kembali ke aktivitas fisik.”

Tak pelak cedera ini kembali mengganggu karier El Shaarawy yang dalam dua tahun terakhir tak mampu tampil oke. Dia cuma bermain 23 kali dan bikin dua gol dalam dua musim terakhir ini.

Padahal di musim 2012/2013 dia sempat naik daun usai bikin 19 gol selama semusim dan meloloskan Milan ke Liga Champions.

Milan akan kembali berhadapan dengan Lazio di babak perempat final Coppa Italia di San Siro (28/1), dan dipastikan dia tidak akan bermain membela Milan saat menjamu Lazio.

El Shaarawy diperkirakan apsen selama enam pekan setelah didiagnosa mengalami cedera metatarsal, kabar ini diumumkan pihak klub melalui situs resmi klub.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten