Preview: Milan vs Lazio, Pioli Kejar Kemenangan Ke Dua Atas AC Milan Dan Milan Akan Bertarung Habis-Habisan

Milan vs Lazio

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Milan baru saja dikalahkan Lazio pada ajang lanjutan Liga Italia Minggu malam kemarin, dan Milan akan kembali bertemu Lazio pada babak perempat final Coppa Italia, Selasa (27/1) di San Siro.

Meski dalam laga sebelumnya sukses menang 3-1, namun allenatore Lazio, Stefano Pioli mengaku deg-degan menghadapi laga ini. Ia meminta anak asuhnya untuk bermain penuh determinasi guna meraih kemenangan. Pasalnya, Milan pasti bertekad untuk balas dendam atas kekalahan kemarin.

Laga perempat-final Coppa Italia di San Siro menjadi kali kedua berurutan Gli Aquilotti bertanding melawan Rossoneri. Sebelumnya pada akhir pekan Miroslav Klose cs. sukses menundukkan skuat Filippo Inzaghi 3-1 dalam lanjutan Serie A di Olimpico.

“Ini akan menjadi pertandingan sulit, seperti yang sebelumnya,” ujar Pioli dalam konferensi pers.

“Laga Sabtu lalu tidak mudah, menghadapi lawan yang penuh determinasi. Saya rasa mereka memiliki sikap tepat pada Sabtu, tapi pujian pantas ditujukan kepada kami.”

“Milan akan ingin menang untuk membalikkan periode sulit ini. Kami harus konsisten. Pada Sabtu kami menang dan meraihnya dengan pantas. Sekarang kami ingin melaju di Coppa. Kami akan berusaha memetik kemenangan,” tandas Pioli.

Pioli juga menyadari bahwa Rossoneri akan tampil habis-habisan, tapi ia memiliki target untuk membawa Lazio lolos ke semifinal.

Sementara dipihak lawan tim asuhan Filippo Inzaghi sudah kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan. Termasuk di antaranya saat tunduk di tangan Biancoceleste di Olimpico pekan lalu.

Mlilan sendiri tidak memiliki nama anyar yang harus masuk ke ruang perawatan. Namun tim tak bakal bisa menampilkan bek Philippe Mexes, yang mendapat kartu merah usai terlibat bentrok dengan dua pemain Lazio di penghujung laga pekan lalu.

Hasil negatif itu membuat Milan kini duduk peringkat klasemen sementara Serie A. Mereka belum meraih satu pun kemenangan di liga domestik semenjak akhir Desember silam.

AC Milan wajib menang atas Lazio, kala kedua tim saling jumpa di babak perempat final Coppa Italia di San Siro (28/1). Hasil positif akan membuat Diavolo Rosso lolos ke fase semifinal, sekaligus mengembalikan harga diri mereka yang tengah terluka..

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten