Nasip Manchester City Berada Di Tangan Chelsea

Manuel Pellegrini

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku prihatin atas kondisi timnya saat ini dan meminta anak buahnya kembali menemukan bentuk terbaik mereka.

The Citizens baru saja menelan kekalahan atas Middlesbrough di Piala FA, akhir pekan kemarin, kekalahan tersebut sekaligus membuat skuat Pellegrini tersingkir. Sementara, pekan lalu di Liga Primer mereka juga harus menelan kekalahan dari Arsenal.

“Saya prihatin karena dalam dua pertandingan terakhir di kandang kami tidak mencetak gol. Dan juga di lima laga terakhir di Emirates kami kebobolan dua gol. Ini sesuatu yang buruk dalam sepekan belakangan.”ujar Pellegrini,dilansir Sportsmole, Senin (26/1/2015).

Kondisi tersebut tentu membuat sang pelatih cemas, pasalnya di akhir pekan nanti, skuatnya bakal meladeni pemuncak klasemen, Chelsea dalam lanjutan Liga Primer. Tentunya, Pellegrini tak ingin  performa buruk menjadi kendala saat bertandang ke Stamford Bridge.

City dijadwalkan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (1/2/2015) dinihari WIB pada lanjutan Premier League. Laga itu bukan cuma bakal jadi panggung dua tim terbaik di kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Inggris tersebut. Tapi, sekaligus menjadi ajang kebangkitan City dan Chelsea setelah tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu.

City disingkirkan Middlesboro dua gol tanpa balas. Chelsea juga tersingkir setelah kandas 2-4 dari Bradford City.

Menilik lima laga belakangan ini, City tampaknya butuh kerja ekstra keras untuk memperbaiki semua lini. Faktanya, City selalu kebobolan dua gol dalam lima laga terakhir. Termasuk kalah 0-2 dari Middlesboro di Piala FA itu.

“Saya mulai khawatir dengan penampilan tim, bukan semata-mata karena akan menghadapi Chelsea. Tapi karena pada dua laga terakhir di kandang sendiri kami tak bisa mencetak gol. Selain itu kami juga rutin kebobolan dua gol dalam liam pertandingan terakhir,” kata Pellegrini seperti dikutip Spors Mole.

“Sepekan ini, kami membuang semua yang sudah dilakukan pada bulan Desember itu. Kami harus segera memulihkan performa penyerangan dan bertahan,” ucap pelatih asal Chile itu.

Nasib The Citizens di pentas Premier League akan ditentukan saat melawan Chelsea pada akhir pekan ini. City memang harus menang andai tidak mau tertinggal terlalu jauh dari The Blues.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten