Didier Drogba Ingin Mengakhiri Masa Karirnya Sepakbolanya Di Chelsea

 Didier Drogba

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba Drogba “pulang” ke Chelsea pada awal musim ini setelah bertualang ke China untuk bermain dengan Shanghai Shenhua dan ke Turki untuk bermain bersama Galatasaray. Chelsea mendapatkannya dengan gratis dan memberikannya kontrak untuk satu musim.

Drogba kembali ke The Blues musim panas lalu usai ia diikat kontrak 12 bulan dan banyak orang mengira ia bakal memutuskan untuk pensiun di akhir musim ini.

Sebagai pemain, Drogba sudah kadung identik dengan Chelsea. Perjalanan pertamanya bersama Chelsea berlangsung selama delapan musim, di mana dia sukses membantu tim asal London Barat itu meraih 10 trofi mayor.

Ketika memutuskan untuk pergi pada 2012, Drogba mengaku sudah meraih semuanya bersama Chelsea. Namun, perkiraannya itu keliru.

“Ketika saya meninggalkan klub ini untuk pertama kalinya saya katakan saya telah melakukan segala sesuatu yang ingin saya lakukan tapi saya berpikir sekarang bahwa saya tidak melakukan semuanya. Saya pikir masih ada lebih banyak hal yang bisa saya lakukan. Saya mencintai klub ini dan akan senang untuk menjadi bagian dari klub ini di masa depan, dengan pemain baru,” ujar Drogba.

Drogba mengatakan bahwa ia ingin mencapai lebih banyak sukses bersama klub, dan mengindikasikan bahwa ia bisa terus bertahan hingga musim depan di Chelsea.

Total, Drogba sudah bermain 23 kali di semua ajang musim ini. Dari jumlah penampilan tersebut, dia sudah mencetak 6 gol.

Meski tak lagi berstatus sebagai pemain utama, Drogba tetap mendapatkan tempat spesial di mata manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Drogba “pulang” ke Chelsea pada awal musim ini setelah bertualang ke China untuk bermain dengan Shanghai Shenhua dan ke Turki untuk bermain bersama Galatasaray. Chelsea mendapatkannya dengan gratis dan memberikannya kontrak untuk satu musim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten