Robin Van Persie Mulai Bimbang Terkait Masa Depanya Di Manchester United

Robin Van Persie

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang asal Belanda Van Persie mulai goyah, ia bergabung dengan Untied pada 2012 dari Arsenal. Selama dua tahun, Van Persie sukses mengemas 56 gol dan mengantarkan satu gelar juara Liga Primer bagi United.

Sayangnya, di musim ini, penampilan Van Persie bisa dibilang menurun. Hal ini tak terlepas dari cedera yang menderanya di beberapa kesempatan.

Meski demikian penampilannya sedikit menurun musim lalu, yang sejalan dengan terpuruknya ‘Setan Merah’ dan akhirnya finis di posisi ketujuh. Van Persie saat ini sedang menjalani musim ketiganya berseragam The Red Devils, dan cuma tinggal tersisa 18 bulan lagi masa tinggalnya di Old Trafford.

Robin van Persie masih belum tahu apakah dia bakal lama berada di Manchester United atau tidak. Sebab sampai saat ini belum terlintas dalam pikirannya untuk membicarakan soal kontrak baru.

“Untuk saat ini aku tinggal di sini selama 18 bulan. Aku tidak bisa melihat masa depanku, aku tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu. Kita harus menunggu dan melihatnya.” tukas Van Persie seperti dilansir theguardian.

“Jelas kami tidak mencetak gol yang cukup, termasuk aku. Aku harus jujur. Tapi jika Anda melihat itu, aku mendapatkan kesempatan untuk setiap pertandingan. Itulah yang membuatku senang. Aku mendapatkan satu atau dua kesempatan setiap pertandingan,” tambahnya.

“Aku yakin jika kita tetap melakukan apa yang kita lakukan, kita akan mencetak gol karena kita menciptakan peluang.  Tahun ini aku telah memainkan pertandingan sebanyak 25 kali dan aku telah mencetak delapan gol. Aku tidak senang dengan itu. Aku ingin mencetak gol lebih. Aku akan melakukan segalanya.” tambah Van Persie.

Van Persie pun kerap menjadi sasaran kritik. Tak bahagia dengan performanya saat ini, Ia pun mengungkap ketidakpastian atas masa depannya di Old Trafford, apalagi dengan kontrak yang tersisa 18 bulan.

Konrak Van Persie akan berakhir pada musim panas 2016, dan penyerang asal Belanda tersebut mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu yakin tentang masa depannya di klub, komentarnya tentu bisa menjadi sinyal apakah United akan melepaskannya musim depan.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten