Polresta Depok Siapkan Tim Khusus Anti Teror Begal Motor

Polresta Depok Siapkan Tim Khusus Anti Teror Begal Motor

HarianDepok.com – Berita, Belum genap setahun aksi komplotan begal motor di Depok telah memakan 4 korban. Korban terakhir terjadi di depan Kampus BSI Depok hingga menghilangkan nyawa korban (Baca : Begal Motor Kembali Beraksi Di Depok dan Menewaskan Sang Korban).

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Unggung Cahyono menginstruksikan kepada semua polres untuk membentuk tim tim khusus untuk menangani aksi kejahatan tersebut.

Saat ini Polda Metro Jaya membentuk dua tim khusus untuk melakukan pengejaran terhadap para pelaku tindak kriminal curanmor yang semakin hari semakin meresahkan warga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan saat ini tim khusus telah dipersiapkan dan difokuskan untuk mencari dan menangkap para pelaku curanmor yang hingga sampai saat ini telah memakan 2 korban jiwa.

Untuk teknis dilapangannya masing masing polres membentuk satu tim, sedangkan Polda Metro Jaya membentuk dua tim khusus dari Subdit Jatanras dan Subdit Resmob Ditreskrimum. Untuk mekanismenya seperti apa, nanti akan dilakukan rapat internal oleh pihak kepolisian, ujarnya.

Hal ini dilakukan oleh kepolisian demi terciptanya suasana yang aman dan damai tanpa adanya teror yang menghantui warga, yang sampai saat ini teror tersebut telah memakan korban jiwa.

[Izl/AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)