Situs Jual Beli Online Berniaga Resmi Ditutup

Situs Jual Beli Online Berniaga.com Resmi Ditutup
HarianDepok.com – Bisnis, Situs jual beli online yang dikelola oleh 701 search dengan alamat domain berniaga.com saat ini resmi ditutup dan dialihkan ke OLX.co.id situs jual beli online besutan Naspers. Semua pengguna situs tersebut sampai saat ini sudah tidak bisa lagi melakukan pemasangan iklan di berniaga.com, sampai saat ini pengguna hanya bisa melihat iklan iklan yang dipasang tanpa bisa merubahnya.

Iklan iklan yang sudah terpasang di situs berniaga.com pada pertengahan november 2014 lalu akan secara otomatis dialihkan ke OLX.co.id pada pertengahan Januari 2015. Bagi para pengguna yang sudah memasang iklan pada waktu sebelum november 2014 disarankan untuk membuat iklan yang baru di OLX.

Ditutupnya berniaga dan beralih ke OLX ini merupakan penyatuan kekuatan antara masing masing induk perusahaan yaitu ‘Naspers dan 701 Search’. Hal ini dimaksudkan agar kedepannya situs jual beli gabungan kedua perusahaan ini akan mengekspansi bisnis jual beli onlinenya di beberapa negara seperti Brazil, Indonesia, Bangladesh dan Thailand.

Untuk para pengguna berniaga yang biasa ‘Login’ tidak melalui facebook , pihak OLX berjanji akan memberikan ‘username’ dan ‘password’ standar baru melalui email. Dan bagi para pengguna berniaga yang ‘Login’ dengan menggunakan facebook bisa langsung menggunakan layanan OLX tanpa harus melewati tahap daftar ulang.

[izl/MuhammadKhotib/HD]

Tags: