Rekaman di Swedia, Judika Sasar Go Internasional

HarianDepok.com – Musik – Album baru nanti, Judika bakal mempersembahkan sesuatu yang maksimal. Ini dicerminkan dari proses rekaman yang dilakukan di Swedia dan dengan melibatkan beberapa komposer lintas negara.

“Lagi selesain album yang aku bikin di Swedia. 10 lagu aku bikin di sana dengan komposer luar, bukan ga percaya Indonesia tapi aku mau cari suasana baru. Udah keluar singlenya ‘Apakah Ini Cinta‘,” kata Judika di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat (17/4).

Menurut Judika, ini merupakan salah satu cara untuk menyasar pasar Internasional. Juga dengan beberapa lagu berbahasa Inggris yang dibuatnya.

“Dulu kan sebenernya ini salah satu project dari Sony untuk tembus pasar internasional. Ada tempat rekaman, biasanya mereka kerja sama juga, kaya One Direction,” tuturnya.

“Aku ga terlalu excited awalnya, tapi ternyata Swedia bagus untuk musik. Kemarin juga ada ajak istri 9 hari. Karena kita juga kan ga sempet bulan madu setelah nikah. Tapi pas di sana, hari pertama bikin lagu. Dari pagi sampai malam aku bikin lagu,” imbuh Judika.

Rencananya, pelantun Papa Mama Larang ini akan berkolaborasi dengan pemenanga ajang pencarian bakat dari Australia di sebuah lagu dalam album barunya nanti. “Ada dua, yang satu You’re Beautiful yang satu lagi, sedang dikerjakan sama Heiden Bell dari Australia. Nanti mau kolaborasi dengan pemenang kontes menyanyi di sana. Aku mau lakuin apa aja yang terbaik untuk album. Kayak dua lagu yang dalam bahasa Inggris, tunggu aja kabarnya,” tandasnya.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer