Yuni Shara Turut Bahagia, Melihat Asyanti Menjadi Seorang Ibu

Yuni Shara Turut Bahagia, Melihat Asyanti Menjadi Seorang Ibu

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Sebagai mantan kakak ipar anang, yuni syara merasa turut bahagia asyanti menajdi seorang ibu. Saat digelarnya aqiqah, yuni punturut ambil bagian. Acara aqiqahan ini digelar minggu kemaren di kawasan cinere, tepatnya di depok jakarta barat (25/01/2015). Kelahiran anaknya yang pertama dari pasangan anang- asyanti ini dinamakan Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah. Anang merasa sangat memiliki anak dari asyanti. Begitupun dengan mantan kakak ipar anang hermansyah, yuni sarah mengaku bahwa turut bahagia melihat asyanti menjadi seorang ibu. Yuni pun mengatakan bahwa saat melihat ketulusan asyanti dalam menghabiskan waktu untuk si anak, benar- benar tulus dari hati seorang ibu yang mencintai sang anak. Tutur yuni saat diwawancarai.

Yuni juga menyatakan bahwa menjadi seorang ibu merupakan tugas yang sangat mulia. Karena sang ibu selalu ingin memberikan yang terbaik dalam mengurusi keluarga baik untuk sang suami maupun sang istri. Ibu yang hebat adalah ibu yang bisa menjadikan membuat keluarganya selalu bahagia. Dipuji banyak orang itu sudah biasa, namun jika dipuji oleh keluarga (suami dan anak) itu adalah sangat luar biasa, tegas yuni. Janda dua anak ini memang salah satu ibu yang bisa kita jadikan contoh. Dia mampu mengayomi dan memberikan yang terbaik bagi  dua buah hati yang dicintainya, tanpa adanya suami yang mendampingi.

Harapan yuni terhadap arsy, agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, anak yang shaleh dan tumbuh dengan sehat, serta menjadi anak yang bisa berguna bagi bangsa. Kebahagiaan yuni memang benar- benar dirasakannya. Yuni syara memang seorang ibu yang sangat menyayangi anak- anaknya, tidak hanya itu bahkan kepada siapapun wanita paruh baya ini memang memiliki jiwa penyanyang. Sehingga ketika diadakan aqiqah terhadap anak dari anang, yuni syara pun menghadirinya. Bagi yuni anak merupakan sebuah anugrah yang dititipkan oleh Allah bagi kita. Sehingga kita harus menjaganya dengan baik.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok