Di Bintaro, Rumah Seharga Miliaran Rupiah Hadir Lagi

Di Bintaro, Rumah Seharga Miliaran Rupiah Hadir Lagi

HarianDepok.com – Properti , Discovery Bintaro adalah bagian dari sejumlah distrik yang ada di dalam kota mandiri Bintaro Jaya yang saat ini tengah dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk. Kelas terbarunya adalah Discovery Aluvia.

PT Jaya Real Properrty Tbk telah mengembangkan kota mandiri yang ada di Bintaro Jaya, Tanggerang Selatan. Diawali pada tahun 2015 dengan memperkenalkan nunian berkelas premium yakni Discovery Aluvia pada hari Sabtu (24/1/2015).

Kelas Discovery Aulia tersebut terletak di Jl. Bouleverd Bintaro Jaya serta merupakan bagian dari distrik Discovery Bintaro. Prabontoko Kusumoanggo selaku Menenjer Promosi serta Riset Pengembang PT Jaya Real Property Tbk menjelaskan bahwa, jumlah hunian yang ada di kelas tersebut adalah sebanyak 400 unit yang berdiri diatas tanah seluas 4 hektar.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa, “masing- masing dari unit tersebut terdapat 3 hingga 4 kamar tidur. Selain itu produk unggulan yang terbaru adalah terletak pada sisi ekseklusivnya serta tempat lokasi yang cukup strategis. Claster ini dekat dengan driving range serta supermarket pusat belanja”.

Luas keseluruhan dari unit Discovery sendiri adalah sekitar 90 meter persegi dengan harga perdananya yang mencapai Rp 1,8 miliar. harga perdana tersebut hanya berlaku untuk 5 hingga 7 unit saja. Sedangkan yang lainya dijual dengan harga diatas Rp 2 miliar.

Kendati harganya menembus Rp 2 miliar, akan tetapi harga dari Discovery Aluvia masih terbilang murah jika dibandingkan dengan perumahan yang ada di Bukit Menteng Pavilion yang dibanderol dengn harga Rp 9,9 miliar dengan luas 320/ 300. Sementara itu untuk harga rumah tertinggi adalah Rp 10 miliar dengan ukuran 330/ 300.

Untuk memenuhi kebutuhan penghuni, PT Jaya Real Property telah memberikan fasilitas. Yakni bis pengumpan dengan perjalanan Bintaro Jaya Jakarta, selain itu terdapat pula fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro yang saat ini dalam tahap pengerjaan.

Hadirnya cluster Discoverry Aluvia akan melengkapi distrik lainya yang da di Bintaro Jaya, yaitu Kebayoran Resisdences, Kebayoran Village, Discovery Bintaro, Emerald Bintaro, Kebayoran Square, Purri Terrace Emeral Anenue, dan Acacia Arcade.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: