Pengedar Sabu Tangerang, Diringkus Oleh Polres Jakarta Barat

Pengedar Sabu Tangerang, Diringkus Oleh Polres Jakarta Barat

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kasus obat terlarang, akhir- akhir ini memanglah marak sekali banyak sekali. Dini hari polisi kembali ringkus pengedar sabu- sabu tepatnya di jalan ahmad yani, tengarang. Penangkapan  yang dilakukan oleh unit narkoba polres, jakarta barat. Penangkapan kali ini yang dilakukan oleh pihak polres atas dasar informasi yang diperoleh dari masyarakat. Dikatakan bahwa, akan terjadinya tarnsaksi obat terlarang ini. Lalu pihak polisi pun langsung menuju ketempat lokasi transaksi yang dilakukan oleh tersangka. Ternyata memang benar bahwa didapati transaksi sabu di TKP. Gembong yudha selaku AKBP jakarta barat menyatakan bahwa adanya transaksi sabu atas nama chairul dengan prosesi sebagai pekerja swasta (26/01/2015).

Saat digeledah, polisi menemukan barang buti berupa 5 buah paket sabu didalam kotak. Saat dilakukan penggeldahan, chairul tidak melakukan perlawanan terhadap petugas. AKBP jakarta barat, gembong yudha menyatakan bahwa pertama kali yang ditumukan oleh petugas saat dilakukan pemeriksaan menemukan 100 gr sabu. Kemudian untuk ditemukan juga dibungkus rokok sejumlah tiga paket dengan berat 15 gram. Dan ditemukan lagi 5 paket yang didapati polisi dalam sebuah kotak. Sehingga jumlah barang bukti yang ditemukan ini cukuplah banyak. Saat itu juga, chairul pelaku pengedar sabu langsung dibawa ke polres untuk ditangani lebih lanjut. Pemeriksaan akan terus dilakukan oleh tersangka pengedar sabu tersebut.

Saat ini polisi tidak hanya mengamankan barang bukti yang telah ditemukan berupa obat terlarang tersbut, namun juga mengamankan sepeda motor yang digunakannya. Untuk mengetahui lebih lanjut, polisi ingin menyelidiki siapa pemberi barang haram tersebut kepada pelaku. Sehingga chairul dan juga barang yang dimilikinya diamankan oleh polres. Satu buah motor scoopy dan juga handphone yang dimiliki diamankan oleh polres, tutur gembong saat ditanyai oleh wartawan dini hari. Polisi memang lebih ketat dalam penanganan kasus narkoba yang sering terjadi ini mengingat barang haram ini sangatlah merugikan masa depan bangsa.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)