Begal Motor Kembali Beraksi Di Depok dan Menewaskan Sang Korban

Begal Motor Kembali Beraksi Di Depok dan Menewaskan Sang Korban
HarianDepok.com – Berita – Beji , Pada awal Januari yang lalu terjadi pencurian sepeda motor di Juanda, Depok hingga menewaskan sang pemiliknya di tempat. Kini terjadi kembali kejadian serupa yang menewaskan seorang pemuda yang sampai saat ini belum diketahui identitas jelasnya.

Kasus pencurian motor terjadi pada minggu 03.00 dini hari (25/01/2015) dijalan Margonda, Depok depan kampus BSI. Menurut kesaksian daus warga sekitar, kejadian terjadi sangat cepat. Pada waktu itu korban melintasi jalan tersebut tiba tiba saja dihadang oleh empat pelaku dengan menggunakan motor. Korban sempat memberi perlawanan tapi naas korban tak berdaya menghadapi para pelaku yang bersenjatakan senjata tajam.

Ketika para pelaku melihat korban sudah tak berdaya, para pelaku langsung melarikan diri dengan hasil curiannya berupa satu unit sepeda motor dan satu unit handphone milik korban.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit RS Bunda, Margonda, Depok. Tapi naas nyawanya tidak dapat diselamatkan. Korban tewas dengan beberapa luka tusukan di paru paru dan di perut.

Kapolresta Depok, Kombes Ahmad Subarkah belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena kasus ini masih dalam tahap pengembangan, ungkapnya.

Polresta Depok menghimbau masyarakat agar lebih waspada untuk menjaga keselamatan dalam perjalanan.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)