Semen Padang Ingin Nil Maizar Kembali Melatih Semen Padang

Nil Maizar Di Panggil Semen Padang

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Semen Padang akhirnya memangil kembali mantan pelatih yang pernah menangani timnas Indonesia dan Semen Padang, Nil Maizar .

Setelah mendepak Jafri sastra dari bangku kepelatihan usai menerima hasil buruk di turnamen pra musim, Semen Padang kabarnya sedang serius untuk melakukan pendekatan dengan Nil Maizar.

Pada ISL tahun 2011-2012, Nil Maizar berhasil membawa Semen Padang berada di peringkat empat. Nil Maizar juga sudah berpengalaman menggeluti tim Semen Padang tersebut, dia tidak asing lagi dengan pemainnya yang pernah dilatihnya seperti, Hengki Ardiles, Esteban Vizcara dan Hu Hyun Ko.

Manajemen kembali melirik Nilmaizar yang sukses membawa Semen Padang tampil sebagai juara Indonesia Premier League (IPL) 2011/12. Selain itu, Semen Padang juga membutuhkan sosok pelatih yang sudah mengenal karakter tim, serta memenuhi standar regulasi ISL 2015.

“Secara emosional, Nilmaizar sudah mengenal tim, karena dia pernah melatih di sini. Nilmaizar sudah mengenal karakter sebagian besar pemain, dan itu akan mempercepat proses adaptasi,” ungkap manajer tim Asdian.

“Kami berharap Nilmaizar bisa memberi warna baru terhadap permainan tim, karena dia pelatih yang berpengalaman.”

“Kita telah meghubungi beliau (Nil Maizar) kemarin, dan dia setuju untuk menjadi pelatih Semen Padang,” kata Manajer Tim Semen Padang FC, Asdian, Minggu (25/1/2015)

“Nil Maizar merupakan pelatih berlisensi A AFC, dia juga sangat bepengalaman melatih baik Semen Padang sendiri maupun di Timnas,” ujar Asdian.

Semen Padang telah membidik Nilmaizar sebagai pengganti Jafri Sastra yang dipecat usai mendapatkan hasil buruk di turnamen pramusim Piala Wali Kota Padang dan Surya Citra Media (SCM) Cup.

Manajemen Kabau Sirah menginginkan Nilmaziar, karena dianggap sudah mengenal karakter tim.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten