Hasil Pertandingan Lazio Vs AC Milan, Lazio Permalukan Milan 3-1 Di Olimpico

Lazio Vs AC Milan

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (24/1/2015) dinihari WIB, Milan unggul cepat di menit keempat melalui Jeremy Menez. Namun setelah itu Rossoneri bermain buruk dan terus dapat tekanan sepanjang pertandingan.

Meski sempat tertinggal lewat gol cepat Jeremy Menez, namun Biancoceleste sukses membalikkan keadaan lewat dua gol Marco Parolo serta sebiji gol sumbangan Miroslav Klose.

Tim asuhan Stefano Pioli sudah tertinggal kala laga baru berjalan empat menit setelah tim tamu mengubah skor lewat Jeremy Menez memanfaatkan kesalahan Dusan Basta.

Tak ingin malu di depan publik sendiri, Stefano Mauri cs langsung melakukan tekanan konstan kepada pertahanan Milan. Meski demikian, berkali-kali peluang yang didapat Lazio masih gagal menyamakan kedudukan.

Tertinggal, Lazio berusaha mengejar. Pada menit ke-17, Antonio Candreva mengirim umpan matang kepada Klose, yang sebenarnya tinggal berhadap-hadapan dengan Diego Lopez, namun bola melaju terlalu deras dan membentur lutut kiper AC Milan itu. Bola kembali mengarah kepada Candreva, tapi tendangannya bisa diblok barisan belakang tim tamu.

Usaha tuan rumah untuk menyamakan kedudukan akhirnya tercipta ketika pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit. Berawal dari kerjasama Candreva dan Klose, pemain kedua kemudian mengirim umpan apik ke arah depan gawang. Parolo mencetak gol dengan tendangan voli lewat satu kali sentuhan.

Empat menit berselang gawang Milan kembali jebol. Lazio membalikkan keadaan melalui Klose. Gol tersebut bermula dari kesalahan umpan Riccardo Montolivo pada Mexes, Klose berhasil memgejar bola di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke tiang dekat. Lazio 2-1 Milan.

Pada menit ke-81, Parolo mencetak gol keduanya sekaligus membuat Lazio di atas angin. Terlepas dari jebakan off-side, Candreva mengirim umpan tarik ke tengah pertahanan AC Milan. Filip Djordjevic gagal meneruskan bola dengan sempurna akibat tergelincir bola, namun Parolo dengan sigap menyambut dengan sepakan keras ke arah gawang.

Pada laga itu terjadi insiden yang amat memalukan, mantan pemian belakang AS Roma yang kini berseragamm AC Milan Philippe Mexes, mendapatkan kartu merah kerena terlihat mencekik kapten dari lawan Stefano Mauri.

Akan tetapi ia telah menyatkan permintaan maafnya, “Saya bertanggung jawab, saya bersalah. Saya ingin meminta maaf kepada klub dan para fans, dan semua orang yang berhubungan dengan Milan. Perilaku ini terjadi dalam karier saya sebelumnya, saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa di lapangan, tapi reaksi saya menyebabkan kartu merah,” kata pemain berusia 32 tahun itu kepada Sky Sport Italia setelah pertandingan.

Setelah pertandingan ini Lazio akan kembali bertanding melawan AC Milan dalam laga Coppa Italia yang akan dimainkan di San Siro.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten