Hasil Pertandnan Juventus Vs Chievo, Juve Lanjutkan Tren Positif Dengan Menang 2-0

HAsil Pertandnan Juventus Vs Chievo

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Sejak babak pertama dimulai, Juventus memang langsung mengendalikan permainan. Tekanan bertubi-tubi bahkan tak henti-hentinya mereka lancarkan. Pemain belakang seperti Chiellini bahkan ikut membantu rekan-rekannya dalam memberi ancaman di wilayah pertahanan lawan.

Namun pertahanan yang dibangun para pemain Chievo terbukti sangat tak tergoyahkan. Meski menekan, namun Jeventus tak mampu menggangu keperawanan gawang Chievo.

Juve yang bermain dominan punya sejumlah peluang untuk unggul pada babak pertama. Tapi, hingga turun minum, pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (25/1/2015), belum menghasilkan gol.

Tim tuan rumah baru berhasil memecahkan kebuntuan setelah laga berjalan satu jam. Tembakan Pogba menggetarkan gawang Chievo dan disambut gemuruh puluhan ribu suporter Juve.

Jalanya pertandingan, selepas kick-off, Juventus langsung mendominasi jalannya permainan dan gencar melakukan serangan. Di menit keempat dan keenam misalnya, sektor kiri Juve yang dikendalikan Patrice Evra terlihat hidup seiring bek kiri  Prancis itu.

Chievo sesekali melakukan serangan seperti upaya yang dilakukan Ruben Botta di menit ke-10, namun tandukannya yang menyambut umpan silang Ervin Zukanovic itu masih melebar.

Setelah terus-terusan menggempur Chievo, Juve akhirnya berhasil mencetak gol pada menit ke-60. Pogba yang menguasai bola di luar kotak penalti melepaskan tembakan kaki kiri yang tak mampu dijangkau oleh Bizarri. Juve pun memimpin 1-0.

Memasuki babak ke dua, Juve sukses mencetak gol keduanya ketika pertandingan memasuki menit ke-73. Gol ini berawal dari umpan silang Simone Padoin yang diterima Pogba di kotak penalti. Tembakan Pogba masih bisa dibendung Bizarri, tapi bola rebound mengarah ke Lichtsteiner, yang tanpa pikir panjang langsung menyonteknya ke dalam gawang.

Gol tersebut membuat atmosfer di Juventus Stadium menjadi lebih kalem. Tuan rumah pun bermain lebih tenang dan terus fokus mengincar gol kedua, seperti upaya yang dilakukan Carlos Tevez di menit 69 yang masih bisa ditepis Bizzarri. Kiper Chievo tersebut, yang tampil cukup gemilang di laga ini, pada akhirnya tak kuasa menahan gempuran serangan Juventus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten