Seteleh Lolos Tes Medis Eto’o Akan Segera Bantu Samdoria Untuk Lolos Ke Liga Champions

Samuel Eto'o Ke Samdoria

 

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan penyerang Barcelona dan Inter Milan Samuel Eto’o, sudah dipastikan resmi berseragam Samdoria.

Negosiasi Everton dan Sampdoria sempat diyakini menemui jalan buntu. Namun, dilansir Il Secolo XIX, kedua pihak telah mencapai kata sepakat dan Eto’o sudah terbang ke Stadio Luigi Ferraris guna merampungkan proses transfernya.

Pria asal Kamerun itu bertekad membawa klub untuk lolos ke Liga Champions dalam waktu dekat.

”Aku tidak bisa bicara banyak sebelum melakukan tanda tangan kontrak. Tapi akuh anya ingin mengatakan kalau aku berada dalam kondisi prima dan ingin menggapai semua target yang diinginkan presiden dan kota ini, tentunya berlaga di Liga Champions Eropa,”  ungkap Eto’o seperti dilansir Football Italia.

”Saya merasa sangat bersemangat dan siap untuk bermain. Saya berharap bisa terus mencetak gol untuk menggapai semua target yang ditetapkan tim ini,” sambungnya.

Sampdoria sendiri memang bisa dianggap sebagai salah satu tim paling mengejutkan di kompetisi Serie A Italia musim 2014/2014. Bagaimana tidak, mengakhiri kompetisi musim lalu di posisi 12 kelsemen, Sampdoria kini justru berhasil melampaui pencapaian klub-klub unggulan seperti AC Milan dan Inter Milan dengan menempati posisi empat kelasemen sementara.

”Pada kesempatan sebelumnya saya merasa sangat senang berada di Italia, dan saya tidak sabar untuk bisa segera kembali. Saya memilih bergabung dengan Sampdoria demi membantu pelatih dan presiden untuk menjalankan proyek yang mereka rencanakan. saya tidak mengenal sang presiden sebelumnya, tapi antusiasme-nya sangat luar biasa,” jelas striker Kamerun tersebut.

Kabarnya, Eto’o telah menyetujui kontrak dua setengah tahun dengan Sampdoria. Setelah selesai tes medis, dia bakal melakukan penandatanganan kontrak.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten